Wih Murah Banget, Xiaomi Mi Earphone dan Mi Earphone Basic Baru Dirilis dengan Banderol Rp 79 Ribuan

0
238
Earphone
[email protected]

Baru Dirilis Xiaomi Mi Earphone dan Mi Earphone Basic, Ini Harga dan Keunggulannya!

Eratekno.com – Kita ketahui selama ini Xiaomi dikenal sebagai brand smartphone dan gaget yang ekonomis, namun memiliki spesifikisasi canggih dan tak murahan. Hal itu pun terbukti dengan pejualan vendor smartphone asal Tiongkok tersebut yang selama ini sangat sukses di pasaran global.

Namun kini Xiaomi meluncurkan aksesori genrasi terbarunya pada Rabu, 21 Maret 2018 di India. Perangkat tersebut yakni Xiaomi Mi Earphone yang diketahui dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni mulai 6 dollar AS atau setara dengan Rp 76 ribu. Murah sekali bukan?

Baca juga :  Awas! Ini Dia Bahaya Dengarkan Musik Dengan Earphone

Aksesori ini hadir dengan dimensi berbahan logam yang diklaim oleh sang vendor dibuat dengan menggunakan proses 20 langkah yang melibatkan pemotongan material berlian, ukiran CD serta anodiasi alumunium. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Dinamic Bass serta diafragma logam untuk menyuguhkan dentuman bass beresonasi.

Nampaknya Xiaomi Mi Earphone sendiri bakal hadir dengan sistem redaman generasi ke 3 yang turut disempurnakan. Generasi ini sendiri dirancang untuk meningkatkan output audio aliran udara. Tak hanya itu earphone terbaru Xiaomi ini juga dilengkapi dengan tombol pengaturan volume serta tombol menjawab dan mengakhiri panggilan.

Earphone
[email protected]

Headset ini hadir dengan kabel yang dibangun dengan material serat Kvlar guna meningkatan daya tahan dan elaktibilitas. Earphone Xiaomi ini dilengkapi dengan mikrofon MEMS built-in dengan rasio sinyal dan nois 58dB (A). Bukan hanya Xiaomi Mi Earphone, ternyata juga ada Mi Earphone Basic yang turut dibekalkan oleh sang vedor.

Kedua hearset tersebut memiliki jack headphone yang mempunyai ukuran pada 90 derajat. Sedangkan bicara mengenai daya tahan, Xiaomi menyebut jika aksesori terbarunya ini telah melalui lebih dari 700 uji reliabilitas. Selain itu, Mi Earphone Basic sendiri dibangun dengan desain alumunium yang diklaim mampu memberikan kekuatan bahan yang berkualitas dan prima.

Xiaomi menyebut jika Mi Earphone Basic memberikan output audio yang seimbang dan jernih. Selain itu pada bodinya juga telah dianodisi untuk melindungi terhadap resiko korosi dan juga anti gores serta slip resistant. Perusahaan pun juga mengatakan jika headset dilengkapi dengan sistem peredam yang seimbang generasi ke 3 guna membantu meningkatakan aliran suara (airflow) yang dapat menghasilkan output audio yang seimbang dan mantap.

Baca juga : Duh Bahaya Banget, Earphone Nirkabel Pasangan iPhone 7 Dilaporkan Meledak

Sementara itu, bukan hanya seperti Xiaomi Mi Earphone, jack AUX di Mi earphone Basic telah didesain agak bengkok ke sudut 45 derajat untuk memungkinkan daya tahan lebih lama. Perangkat ini dilengkapi dengan remote kabel yang memungkinkan pengguna untuk jeda kapanpun, menjawab dan menutup panggilan hanya dengan menekan tombol tersebut.

Xiaomi menghadirkan Mi Earphones dalam varian warna hitam dan perak serta akan dibanderol denga harga 11 dollar AS atau setara Rp 147.000. Sedangkan untuk Earphone Mi Basic tersedia dalam varian warna hitam dan merah serta dibanderol dengan harga 6 dollar AS atau setara dengan Rp 79.000. Kedua aksesori Xiaomi ini akan dijual di MI.com yang merupakan toko online resmi Xiaomi.

Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta Musik Kalau Belum Coba 3 Earphone Seharga Rp 100 Ribuan Ini