Wow… Ini Dia 5 Smartphone Termahal di Dunia Tahun 2018 dengan Harga Selangit

0
294
smartphone
[email protected] jewerely

Bukan iPhone X, 5 Smartphone Ini Jadi yang Termahal di Dunia Tahun  2018, Lalu Apa Saja?

Eratekno.com – Dipasaran, Smartphone ditawarkan dengan harga yang beragam dan hal itu tentu disesuaikan dengan fitur-fitur dan teknologinya. Tapi tahukan kalian jika ada sejumlah perangkat yang bisa dikatakan mempunyai spesifikasi standart justru dijual dengan harga tinggi. Lalu seperti apa wujud smartphone harga selangit tersebut?

Kita ketahui jika smartphone sendiri jadi benda paling penting dalam kehidupan masa kini. Tak hanya itu saja, dengan segala kemajuan teknologi tak mengherankan jika smartphone bisa melakukan berbagai hal yang mulanya hanya bisa dilakukan dengan komputer. Oleh karennya, di pasaran ada beragam harga smartphone sesuai dengan fitur-fitur dan teknologinya.

Baca juga : Luncurkan Tiga Smartphone Anyar, Honor Siap Libas Xiaomi di Indonesia

Menyebut harga mahal, tentu kalian langsung tertuju pada smartphone buatan Apple yakni iPhone X. Namun ternyata perangkat tersebut bukanlah jadi smartphone termaha saat ini. Berikut daftar 5 smartphone paling mahal di dunia 2018 :

1. Diamond Crypto Smartphone

GoldVish Le Million
[email protected]

Perangkat mewah ini dibanderol denga harga 1,3 jutaan dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 17,9 miliar. Smartphone yang berbasis Windows CE ini dirancang oleh pembesut aksesoris mewah Peter Aloisson. Sedangka yagmembuat haraganya selangir tak lain karena adanya 50 berlian yang mengelilingi siisnya dan 10 diantaranya merupakan berlian biru yang langka.

2. GoldVish Le Million

GoldVish Le Million
[email protected]

Perancang smartphone ini yakni desainer Emmanuel Gueit dan dia dikenal telah merancang banyak jam tangan dan perhiasan mewah. GoldVish Le Million sendiri telah dirilis di Swiss dan telah mendapatkan penghargaa dari Guiness World Record sebagai smartphone paling mahal yang dijual pada Millioner Fair di Cannes, Prancis pada tahun 2006. Perangkat itu dijual seharga 1.3 juta dollar AS atau setara Rp 17,9 miliar. Banderol harga yang begitu mahal tersebut dipatokan karena hadirnya casing dari emas putih 18 karat dan berlian VVS1 20 Karat.

3. iPhone 3G King’s Button

[email protected]

Salah satu perangkat mobile paling mahal di dunia ternyata iPhone 3G lawas. Namun tentunya iPhone 3G yang dimaksud bukanlah sembarang iPhone. iPhone 3G ini bernama King’s Button dan diciptakan oleh pembuat perhiasan asal Austria, Peter Aloisson. Sebanyak 138 berlian yang terpasang di sekeliling layar iPhone 3G ini menjadikannya sebagai perangkat seharga 2,4 juta dollar AS atau sekitar Rp 33 miliar. iPhone 3G King’s Button ini juga punya sebuah berlian putih besar 6,6 karat yang menutupi sekaligus mempercantik tombol Home-nya.

Baca juga : Siapkan Smartphone Baru di Kuartal Dua 2018, Apple Bakal Jual Penerus iPhone X Lebih Murah

4. Supreme Glodstricker iPhone 3G 32GB

[email protected]

Smartphone paling mahal di dunia lainnya yakni iPhone 3G dengan kapasitas penyimpanan 32GB yang dikustom dengan berbagai material mewah. iPhone bernama Supreme iPhone 3G ini dijual seharga 3,2 jutaan dollar AS atau setara Rp 44,1 miliar. Hal yang membuatnya mahal yakni kustomisasi casing yang terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram. Belum lagi, iPhone ini dilengkapi dengan 53 berlian berukuran 1 karat. Pada bagia tombol Home iPhone ini juga ditutupi dengan sebuah berlian langka 1 karat dengan ukuran sangat besar.

5. Diamond Rose iPhone 4 32GB

[email protected]

iPhone 4 berkapasitas penyimpanan 32 GB yang didesain oleh Stuart Hughes ini dibanderol 8 juta dollar AS atau setara Rp 110,3 miliar. Hal yang membuat smartphone ini begitu mahal yakni bezel ponsel yang ditutupi lebih dari 500 berlian merah muda. Kemudian, pada bodi belakangnya pun ditutupi dengan warna rose gold serta logo Apple yang ditutupi 53 berlian merah muda. Sedangkan pada tombol Home perangkat ini ditutupi berlian merah muda besar serta berlian putih di pinggirannya.

Baca juga :  Bidik Pasar Indonesia, Smartphone Infinix Kini Dibuat di Tanah Air !