Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap ! 

0
1093
samsung galaxy s9
[email protected]

Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap !

Eratekno.com – Produsen Samsung yang baru-baru ini telah mengenalkan Samsung Galaxy S9. Yang sebelumnya beredar informasi mengenai rumor perangkat tersebut.

seperti yang diberitakan T3, Rabu (13/12/2017), tentang detail Samsung Galaxy S9 yang telah terungkap,

Baca Juga : Smartphone LG V30 Plus, Dijual Seharga Samsung Galaxy S8 di Indonesia ?

mungkin ada beberapa pengguna yang merasa kurang senang. Namun informasi tersebut mengatakan bahwa Infinity Display dari Samsung Galaxy S8 akan kembali. Namun tidak mempunyai peningkatan seperti apa yang diharapkan.

samsung galaxy s9
[email protected]

Berita tersebut yang bocor ditemukan di China Weibo yang menunjukkan tampilan apa yang diutarakan Samsung Galaxy S9 yang baru. Sementara kabar yang beredar menyebut, bahwa perusahaan akan menyingkirkan bezel lebih banyak lagi, tetapi masih ada yang sedikit terlihat.

Berita baru yang bocor tersebut yakni tentang kamera lensa tunggal yang pada bagian bawah terdapat adanya sensor sidik jari. Sedangkan, pada bagian lampu kilat dan juga sensor denyut jantung juga telah berada kesamping.

Dengan pindahnya sensor denyut jantung tersebut, hal ini menandakan jika Samsung nampak belum membenamkan sensor sidik jari di bawah layar.

Evan Blass, yang merupakan seseorang yang dikenal kala memberikan bocoran informasi tersebut, yang baru-baru ini mengklaim jika bocoran tersebut merupakan perangkat dari S9+ yang akan menampilkan kamera dengan dual lens.

Baca Juga : Curi Start, LG G6 akan Dirilis Sebulan Lebih Awal Dari Samsung Galaxy S8

Galaxy S9+ diharapkan memiliki sensor sidik jari yang akan dicantumkan dibawah layar, namun juga memiliki kamera yang disempurnakan.

Berita tersebut yang beredar sebelumnya mengatakan, jika Galaxy S9+ yang masih menggunakan jack audio serta pemindai sidik jari.

Sementara masih belum jelas apakah kali ini Smasung akan menempatkan pemindai sidik jari pada bagian belakang, atau bisa jadi pindah ke bagian layar.

Bukan itu saja, Forbes yang mengungkapkan jika Galaxy S9 juga akan hadir dengan warna yang baru yakni ungu. Namun, ada pull awarna yang lain, seperti emas, biru dan hitam.

Dari bocoran berita tersebut, Samsung dikabarkan akan hadir dengan dua versi Galaxy S9 dengan versi Galaxy S9 Plus. Galaxy S9 yang akan mengusung layar 5,8 inci sedangkan Galaxy S9 Plus hadir dengan layar seluas 6,2 inci.

Baca Juga : Render Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro, Desain Mirip dengan Galaxy…