Resmi, Samsung Akhirnya Luncurkan Duo Galaxy A8 2018 !

0
276
a8
[email protected]

Resmi, Samsung Akhirnya Ungkap Kehadiran Duo Galaxy A8 2018 !

Eratekno.com – Belakangan ini telah beredar rumor yang terkait dengan Samsung, yang beberapa bulan lalu telah beredar mengenai Galaxy A8 2018.

Samsung yang secara resmi meluncurkan smartphone tersebut. melalui laman resminya, perusahaan raksasa tersebut mengungkap ponsel dua model sekaligus, yakni Galaxy A8 2018 dan Galaxy A8 Plus 2018.

Baca Juga : Bisnis Ponsel Samsung Diperkirakan Meredup di Tahun 2018 !

Sama seperti isu yang diberitakan sebelumnya, perangkat tersebut tampil dengan gaya khas smartphone premium besutan Samsung dengan desain layar yang sudah mengusung

Infinity Display. Dan beberapa fitur yang diusung diperangkat premium Samsung juga turut disematkan pada kedua smartphone anyar tersebut.

a8
[email protected]

Untuk urusan fotografi, smartphone ini mempunyai kamera utama dengan resolusi 16MP f/1.7. sedangkan untuk kamera depan smartphone ini yang dengan dua lensa sekaligus, dengan lensa beresolusi 16MP dan 8MP.

Kedua kamera tersebut disebut dapat bekerja secara terpisah, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bagi pengguna.

Ditambah lagi dengan fitur Live Focus yang dapat digunakan oleh pengguna untk mengambil gamar dengan efek bokeh yang sedang trend ini.

Bukan itu saja, Samsung yang turut menyematkan teknologi terbaru yakni video digital image stabilisation serta fitur hyperlapse.

Untuk pilihan warna, kedua smartphone tersebut akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni, gold, blue, black dan orchid grey.

Untuk spesifikasi dari kedua smartphone tersebut, pada intinya tidak ada perbedaan yang mencolok. Keduanya yang sama-sama menggunakan prosesor octa-core 2.2GHz Dual ditambah 1.6GHz Hexa.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9, Siap Meluncur Akhir Februari 2018 ?

Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus yang disokong dengan RAM 4GB. Namun khusus untuk Galaxy A8 Plus ada pilihan opsi RAM 6GB. Sedangkan untuk memori internal perangkat tersebut memiliki dua opsi, yakni 32GB dan 64GB.

Fitur Always On Display yang mirip pada seri Galaxy A terdahulu, kali ini juga turut disematkan dalam smartphone  ini.

Sebab perangkat tersebut sudah mendukung Magnetic Secure Transmission (MST) dan Near Field Communication (NFC). Ketika rilis nanti, kedua OS smartphone tersebut akan berjalan di Android 7.1.1.

Baca Juga : Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap !