Siap Dimiliki! Berikut Harga Samsung Galaxy Tab A8 (2017) di Indonesia

0
1060
Samsung Galaxy Tab A8 2017 B
copyright©Eratekno

Harga Samsung Galaxy Tab A8 (2017) di Indonesia

ERATEKNO – Saat ini memang pasar Tablet sedang melemah, hal ini dikarenakan sudah banyak perangkat Smartphone yang dihadirkan dengan bekalan layar luas yang biasa disebut dengan Phablet. Selain itu untuk spesifikasi yang dibekalkannya sendiri juga lebih gahar dan lancar jika dibandingkan dengan tablet reguler.

Meski demikian, nampaknya hal ini tidak membuat perusahaan Samsung untuk menghentikan peluncuran berbagai perangkat tablet terbarunya. Hal ini bisa diketahui bahwa perusahaan Samsung baru saja meluncurkan perangkat tablet Android terbaru yang mengusung nama Samsung Galaxy Tab A8 (2017).

Simak Yuk: Gim Star Wars Rivals Siap Hadir Untuk Android dan iOS

Perlu anda ketahui sendiri bahwa untuk pemasaran dari perangkat tab terbaru yang bernama Samsung Galaxy Tab A8 (2017) ini di Tanah Air, Samsung telah menjalin kerjasama dengan salah satu situs e-commerce ternama yakni JD.id.

Samsung Galaxy Tab A8 2017
copyright©Pulsa

Di situs tersebut telah nampak Samsung Galaxy Tab A8 (2017) ditawarkan seharga Rp 3.499.000. Yang lebih menariknya lagi dari hal tersebut adalah, para konsumen yang membeli di situs tersebut nantinya akan mendapatkan bonus spesial sebesar Rp 400.000 dan penawaran menarik lainnya yakni berupa cashback dari mitra Bank setiap pembelian perangkat Tablet terbaru ini secara kredit.

Ketahui Nih: Terungkap, Foto Kotak Galaxy S9 Usung Kamera dengan Dua Aperture !

Memang harganya sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan perangkat tablet dikelasnya. Namun untuk bekalan spesifikasi tentu sudah lebih modern, untuk usungan layar yang tersemat yakni seluas 8 inch yang mana sudah mampu untuk menampilkan kualitas video dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Sedangkan untuk performanya telah didukung dengan adanya teknologi chip Processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 425 dengan clock speed sebesar 1.4 GHz dan ditambah dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 2 GB.

Lalu untuk kebutuhan penyimpanan data, Samsung Galaxy Tab A8 (2017) telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 16 GB yang masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD. Pada sektor kamera, tab ini telah dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 8 MP dan kamera selfie sebesar 5 Mp. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android V7.1 Nougat. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk meminang tab yang satu ini?

baca juga: Ssst! Ini Dia Fitur Terbaru Untuk Admin WhatsApp