Tampang Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On !

0
144
galaxy_a8
[email protected]

Tampilan Samsung Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On !

Eratekno.com – Bocoran informasi terbaru mengenai model Samsung Galaxy A8 Plus yang disebut bakal diluncurkan Samsung awal tahun depan yang telah tercium luas di internet.

tidak tanggung-tanggung, yang mana informasi tersebut tampil dalam sebuah video hands-on. Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (19/12/2017), video hands-on tersebut diunggah oleh salah seorang pemilik akun Youtube.

Baca Juga : Bisnis Ponsel Samsung Diperkirakan Meredup di Tahun 2018 !

Walau video tersebut sudah dihapus, sementara bocoran tersebut mengenai desain smartphone yang terlihat sudah terlanjur terbongkar.

Jika dilihat dari video tersebut, desain smartphone yang berbasis kaca serta metal tersebut masih dipertahankan di perangkatnya. Namun, tombol Bixby yang diberitakan ikut dihadirkan di Galaxy A8 2018 nyatanya tidak tampak.

galaxy_a8
[email protected]

Meski demikian, Bixby dapat diperkirakan tetap menjadi bagian dari aplikasi kamera seperti smartphone ini.

Berdasarkan rumor yang beredar selama ini, Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus yang memiliki desain bezeless Infinity Display dengan aspek rasio 18:9.

Pada video unggahan tersebut disebutkan, kedua smartphone tersebut memiliki bentang layar Super AMOLED dengan resolusi full HD.

Galaxy A8 yang mempunyai layar berukuran 5,5 inci, sementara A8 Plus yang memiliki layar lebih lebar, yakni 6 inci.

Keduanya disukung dengan Exynoss 7885 dan diperkuat dengan RAM 6GB. Sedangkan untuk urusan baterai,

Galaxy S8 yang ditopang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, sedangkan untuk Galaxy A8 Plus yang dibeklai dengan baterai berkapasitsa 3.500 mAh.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9, Siap Meluncur Akhir Februari 2018 ?

Adapun untukmemori internal, untuk keduanya masing-msaing perangkat yakni 32GB untuk Galaxy A8 dan 64GB untuk Galaxy A8 Plus.

Sementara untuk Galaxy A8 2018 yang masih sama dengan yang sebelumnya, yakni telah bersertifikat IP68 yang diklaim tahan air dan debu.

Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus yang disebut bakalmenjadi produk pertama Samsung dengan memiliki dua kamera depan.

Yang didukung dengan fitur Samsung Lives Focus. Sementara konfigurasi untuk kamera depan kedua perangkat tersebut yakni 16MP f/1.9 dan 8MP f/1.9. sementara kamera utama dari keduanay adalah 16MP f/1.7.

Baca Juga : Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap !