Ternyata, Samsung Galaxy X Bukan Smartphone Dengan Layar Lipat ?

0
672
Samsung_foldable_Display
[email protected]

Samsung Galaxy X Bukan Smartphone Dengan Layar Lipat ?

Eratekno.com – Produsen Samsung yang sekian lama diberitakan bakal umumkan perangkat smartphone dengan desain yang fenomenal dengan layar yang dapat dilipat pada 201.

Namun, bukan berarti perangkat tersebut bakal tersedia secara komersil. Smartphone tersebut yang mendapat julukan Galaxy X,

Baca Juga : Resmi, Samsung Akhirnya Luncurkan Duo Galaxy A8 2018 !

merupakan smartphone yang dapat dilipat yang sebelumnya sudah terdaftar di situs dukungan besutan Samsung dengan memiliki nomor model SM-G888N0, atau kurang lebih model tersebut dikaitkan dengan Galaxy X.

Samsung_foldable_Display
[email protected]

Namun sayang, Samsung SM-G888N0 bukanlah smartphone Galaxy X yang sedang ditunggu-tunggu oleh pecinta samsung, tetapi Galaxy X merupakan ponsel

yang tahan banting yang dikhususkan untuk para profesional. Samsung yang mengeluarkan siaran pers pada beberapa hari yang sebelumnya telah menyoroti betapa

pentingnya peran teknologi dengan generasi berikutnya, untuk jenis msart train and metro, yang mana dipastikan komunikasi dengan kecepantan tinggi di Korea Selatan.

Sementara berita tentang Samsung Galaxy S9 yang menurut salah satu media informasi yang beredar dari The Bell di Korea Selatan yang mengakarbak jika Galaxy S9 akan diresmikan pada awal tahun depan.

Baca Juga : Bisnis Ponsel Samsung Diperkirakan Meredup di Tahun 2018 !

Tepatnya tangal 25 Februari 2018, yang sehari sebelum acara pembukaan ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) di Spanyol, yang dilangsungkan dari akhir Februari sampai dengan awal Maret.

Apabila berita tersebut benar, sudah tentu waktu tersebut merupakan waktu yang tepat sebagai peluncuran Galaxy S9. Seperti pada peluncuran yang biasanta, perangkat Galaxy S yang sebelumnya sudah diumumkan menjelang ajang perhelatan MWC tiap tahun.

Tetapi dalam than 2017 yang lalu, peluncuran Galaxy S8 yang terbilang sedikit melenceng dari kebiasaan Samsung pada umumnya. Yang mana diperkenalkan pada bulan Maret di kota New Yowrk, Amerika Serikat.

Samsung yang diperkirakan intin memastikan Galaxy S8 benar-benar aman, yang disebabkan pada insiden sebelumnya yang dialami pada masalah baterai di Galaxy Note 7 yang rawan terbakar itu.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9, Siap Meluncur Akhir Februari 2018 ?