Flores Antusias Jelang Bali United vs Persib Bandung

Marcos Floress Bali United vs Persib Bandung

Marcos Flores, Persib Bandung

Bola, ISC 2016. Jelang pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 antara Bali United melawan Persib Bandung yang akan digelar di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (18/9), Pemain anyar Persib, Marcos Flores mengaku tak sabar menjalani debut perdananya.

Flores sangat antusias melakoni laga tersebut meski dikabarkan Djadang Nurdjaman tidak akan memainkannya selama 90 menit penuh. Pasalnya kondisi fisik Flores masih belum prima sehingga Persib tak ingin ambil resiko.

“Saya masih butuh waktu untuk adaptasi dan untuk berkembang lebih baik, namun apapun itu, saya akan lakukan apapun untuk tim ini entah 60 atau 80 atau 90 menit saya akan coba, saya akan lakukann yang terbaik untuk tim ini,” Kata Marcos Flores seperti dikutip dari laman Simamaung.com, Sabtu (17/9/2016).

“Saya sangat antusias menjalani laga debut ini dan saya sangat senang bisa berada di klub ini dan menjalani latihan bersama teman-teman yang lain,” ungkap Flores.

Pemain berpaspor Argentina tersebut ingin memberikan penampilan terbaiknya meski tak bermain penuh. Dia juga berharap tim bisa bermain baik sesuai dengan instruksi pelatih. Flores menargetkan kemenangan dilaga nanti.

“Kita harap kita bisa menampilkan apa yang sudah dijalankan dalam latihan, semoga kita bisa menang,” harapnya.