Akan Dirilis Hari Ini, Desain dan Spesifikasi Meizu M6S Bocor Sejak Kemarin

0
777
Meizu M6S B
copyright©GSMArena

Baru Akan Diriliskan, Desain dan Spesifikasi Meizu M6S Bocor Sejak Kemarin

ERATEKNO  – Meizu merupakan salah satu perusahaan Smartphone yang telah mendominasi sebagian besar pasar teknologi diseluruh belahan Dunia. Untuk menjaga persaingannya dengan beberapa perusahaan lain terutama yang berasal dari negeri yang sama yakni Tiongkok, perusahaan tersebut baru-baru ini diketahui akan meluncurkan Smartphone terbaru bernama Meizu M6S pada hari ini, Rabu, 17 Januari 2018.

Akan tetapi kemarin, sebelum perangkat ini nantinya resmi diluncurkan. Berbagai informasi mengenai desain maupun spesifikasi yang akan dibekalkan pada perangkat Smartphone terbaru  Meizu M6S ini sudah tersebar luas di ranah maya.

Baca Juga: Siap Dipinang! Motorola Moto C Plus Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID

Sebagaimana yang telah dilansir dari GSM Arena, untuk bahan promosi dari Smartphone Meizu M6S ini dilaporkan sudah tersebar di jejaring sosial media asal Tiongkok yang bernama Weibo. Hampir semua informasi tersebut berkaitan dengan Smartphone terbaru besutan Meizu ini.

Meizu M6S
copyright©rancahpost

Jika kita lihat dalam bocoran terbaru yang telah tersebar ini, maka bisa kita ketahui bersama kalau perangkat Smartphone terbaru Meizu M6S ini nantinya akan diusung dengan layar yang memiliki aspek ratio 18:9 seluas 5.7 inch dengan kualitas tampilan video 1.440 x 720 piksel, serta memiliki sensor fingerprint pada ruas kanan perangkat.

Lalu untuk mendukung kebutuhan fotography dari sang penggunanya, Smartphone Meizu M6S ini juga sudah dilengkapi dengan setup single kamera utama yang beresolusi 16 MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni sebesar 8 MP.

Simak Yuk: Kenapa Oppo F5 Warna Merah Dijual Lebih Mahal?

Untuk mendukung performa dari perangkat Smartphone itu sendiri, Smartphone Meizu M6S ini telah disokong dengan teknologi chip Processor Exynos dan untuk grafisnya telah dibantu dengan GPU Mali-G71 dan kapasitas internal RAM sebesar 3GB.

Kapasitas penyimpanan internal yang dibekalkan ada dua varian, diantaranya yakni berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Lalu untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android V7.1 Nougat dan telah dipermanis dengan interface khas-nya yakni Flyme OS.

Kapasitas baterai yang tersematkan pada Meizu M6S yakni sebesar 3.000 mAh. Bagi kalian yang ingin mendapatkan rincian spesifikasi lebih lanjut, kita tunggu saja pengumuman resminya yang direncanakan akan berlangsung beberapa jam lagi.

baca juga: Demi Masuk Pasar AS, Xiaomi Dikabarkan Bakal Jual Saham !