Apple Bakal Luncurakan Perangkat Baru Bulan Depan, Akankah iPhone Baru?

0
120
Apple
copyright©metronews

Apple Akan Pamer Produk Baru Maret 2018 Nanti, Benarkah?

Eratekno.com – Kali ini Apple dilaporkan akan memperbarui lini produknya pada Maret 2018 nanti. Jika benar adanya, bisa dipastikan jika rakasasa teknologi asal negara Amerika Serikat tersebut akan mengumumkan sejumlah perangkat anyarnya bulan depan.

Vendor iPhone tersebut akan merilis sejumlah produk peningkatan performa yang besar untuk smatphone, tablet dan laptop buatannya tahun ini. Salah satunya sendiri akan dimumkan pada bulan Maret 2018 mendatang. Namun hingga kini belum ada rincian informasi detail mengenai produk yang akan diumumkan tersebut.

Baca juga :Pesan Berantai, Kemendikbud Larang Anak-Anak Mainkan Mobile Legends?

Akan tetapi para penyuplai kompone Apple sangat menginginkan perangkat baru karena akan berdampak positif pada peningkatan pendapatan perusahaan. Mereka sendiri juga belum memberikan konfirmasi apapun terkait perangkat baru yang dimaksudkan.

Hal tersebut wajar saja terjadi, sebab perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini memang dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan. Namun meskipun begitu, prediksi ada rumor mengenai berbagai perangkat terbarunya pun sudah mulai bermunculan. Perangkat baru yang diprediksi bakal meluncur bulan depan seperti halnya versi baru iPhone SE, Apple Watch dan iPad.

Apple
copyright©news21

Sedangkan pada tahun lalu, perusahaan smartphone berlogo ‘apel kroak’ tersebut memilih Maret 2017 untuk mengumumkan sejumlah produk barunya. Produk baru yang diumumkan kala itu yakni iPhone 7 edisi Red, iPad terbaru dan versi upgrade iPhone SE. Pada tahun sebelumnya pun, Apple juga memulai debut iPhone SE pada bulan yang sama yakni Maret 2016.

Diketahui jika Apple sendiri telah merilis laporan keungan kuartal I tahun fiskal 2018 (Oktober-Desember 2017) atau kuarta IV taahun2017. Dari data yang ada, kurang lebih sekitar 77 juta iPhone terjual selama tiga bulan tersebut. Perusahaan teknologi ini pun mempunayai laporan keuangan yang dinilai bagus, meskipun ada yang memperkirakan terjadi penurunan penjualan iPhone.

Baca juga : Belum Sama Sekali Gunakan di Perangkatnya, Ini Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Cicipi Android Oreo

Tercatat penjualan iphone naik dari 46,6 juta unit pada kuartal sebelumnya menjadi 77,3 juta unit. Namun memang jika dibandingkan dengan kuartal I tahun fihskal 2017, terjadi penuurna dari 78, 2 juta unit. Sedangkan total pendapatan Apple sendiri kini sebesar 88,3 miliar dollar AS dengan keuntungan mencapai 20,1 miliar dollar AS.

Belum diketahui dengan pasti apakah benar nantinya sejumlah lini baru bauatn Apple bakal meluncur bulan depan. Maka dari itu layak kita nantikan apa yang nantinya bakal dilakukan oleh salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut.

Baca juga : Sukses Terobos Top 3, Ini Dia Strategi Advan G2 (Jitu) Salip Oppo dan Samsung