Ayo Buruan Serbu, Smartfren Berikan Promo Internet Unlimited Hanya dengan Rp 100 Ribu Lho

0
1993
Smartfren
copyright©Indowarta

Bundling Smarphone Andromax, Smartfren Hadirkan Promo Paket Internet Unlimited Hanya dengan Rp 100 Ribu

Eratekno.com – Menyambut awal tahun 2018 ini seprtinya promo cukup menarik akan diberikan oleh Smartfren. Salah satu operator ternama tersebut memberikan promo internet unlimited yang di bundling dengan penjulan Smartphone Andromax.

Paket intrenet yang bisa pelanggan dapatkan yakni kuota unlimited 4G yang bisa dinikmati hanya dengan mengisi pulsa minimal Rp 100 ribu setiap bulannya. Dengan kuota unlimited 4G tersebut dipastikan pengguna akan lebih menikmati berselancar di dunia maya dengan lebih seru dan juga menyenangkan.

Pengguna bisa streaming video dan juga bermain game online denga lebih hemat kuota. Semua hal itu bisa dilakukan karena solusi internet hemat yang ditawarkan oleh Smartfren ini. Guna mendapatkan bundling-nya, pengguna bisa memilih sejumlah tipe smartphone dengan harga dibawah Rp 1 jutaan.

Baca juga : Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, Smartphone RAM 6 GB dengan Harga Miring

Pertama pengguna bisa memilih smartphone Andromax X2 yanag dibekali dengan RAM 1 GB, ROM 8GB da juga baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perangkat yang menjalankan sistem operasi (OS) Android Nougat ini diketahui dijual dengan harga Rp 849.000. Namun karena ada promo pengguna bisa mendapatkan denga harga yang sama dan itu sudah termasuk dengan tambahan bundling internet unlimited senilai Rp 100.000.

Smartfren
copyright©oketekno

Kemudian yang ada juga pilihan smartphone Andromax B Special Edition. Perangkat ini dibekai dengan RAM 2GB, ROM 16 GB serta menjalankan OS Android 6 (Marsmellow). Andromax B Special Edition ini dijual dengan harga Rp 849 ribu dan itu juga sudah termasuk dengan paket bundling Rp 100.000.

Selanjutnya hal yang sama juga diberikan pada smartphone Andromax yang ketiga yakni Andromax L. Perangkat ini dibekali dengan RAM 2GB, ROM 16 GB dan menjalankan OS Android Marsmellow. Untuk perangkat yang satu ini harga penjuaannya turun menjadi Rp 949.000 dan harga tersebut juga sudah termasuk paket internet unlimited senilai Rp 100.000.

Mengenai promo yang diberikan Smartfren ini juga diungkapka oleh Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim. Dia mengaku jika pihaknya akan terus merilis produk dengan harga dibawah Rp 1 jutaan. Hal itu dilakukannya dengan tujuan untuk menarik pelanggan yang baru berpindah ke jaringan 4G.

Baca juga : Jangan Sampai Ketinggalan, Telkomsel Kasih Bonus Internet 10 GB Bagi Pelangganya yang Sudah Registrasi Prabayar Lho

‘Kami akan tetap mengeluarkan produk dengan harga dibawah satu jutaan. Ini kami lakukan untuk mendorong konsumen beraih dari jaringan 2G atau 3G ke jaringan 4G’ ujar Djoko.

Sementara itu selain memberikan diskon untuk smartphoen Andromax, Smartfren juga memberikan promo Feature Phone andalan perusahaannya yakni Andromax Prime. Dikatakan oleh Djoko jika harga tadinya Rp 349, kali ini diberikan diskon harga menjadi Rp 199 ribu. Selain berfungsi sebagai ponsel, Andromax Prime diketahui juga bisa digunakan sebagai modem.

Baca juga : Duh Bahaya Banget, Earphone Nirkabel Pasangan iPhone 7 Dilaporkan Meledak