Baru Sepekan Dirilis, Oppo F5 Biru Sudah Ludes Terjual dan Hanya Sisakan 20 Persen Saja

0
295
oppo-f5 biru
copyright©indeksberita

Banyak Diburu, Ribuan Oppo F5 Varian “Dashing Blue” Tersisa 20 Persen

Eratekno.com – Seperti kita ketahui jika Oppo meluncurkan varian terbaru Oppo F5 yakni warna biru atau ‘Dashing Blue’. Varian Oppo F5 biru yang dirilis tanggal 3 Februari 2018 di Indonesia kemarin ternyata mendapat respon positif.

Hal itu diungkapakan langsung oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. Dia mengungkapakannnya dalam sebuah acara bertajuk ‘Oppo Beach Party and Selfie Tour’ pada Kamis, 8 Februari 2018 di Anvaya Hotel, Bali.

Baca juga : Lebih Keren, Ini Dia Varian Baru OPPO F5 Warna Biru

Namun pada saat itu Aryo tak mengumbar berapa kuota yang tersedia untuk Oppo F5 biru secara keseluruhan. Akan tetapi yang jelas saat ini hanya tersisa 20 persen perangkat ‘Dashing Blue’ ini di gerai-gerai resmi Oppo dan itupun baik offline maupun online.

Dia mengatakan jika sebelumnya pihaknya menyediakan ribuan perangkat untuk konsumen Indonesia. ‘Ada ribuan yang kami sediakan dan saat ini tinggal 20 persen. Untuk kalian yang berniat sebaiknya segera membeli sebelum kehabisan. Jika habis tentu kami nantinya akan produksi lagi’ ujarnya.

copyright©suara

Aryo menambahakan memang banyak konsumen yang berunjung ke store Oppo yang kehabisan Dashing Blue. Memang diantara varian baru tersebut ada sekitar 100 unit yang dibuatkan paket khusus dan terbatas. Paket tersebut di bundling dengan lipstik merah yang elegan dari brand kosmetik ternama yakni M.A.C dan hoodie pair-tee.

Cukup diketahui jika Oppo sendiri dalam peluncuran varian baru Dashing Blue ini turut menggandeng desainer lokal Rinaldy Yunardi dan M.A.C. Disebutkan jika paket khusus dan terbatas yang disedikan Oppo tersebut ludes hanya dalam waktu dua menit. Dan hal tersebut diluar ekspetasi Oppo yang sebelumnya menargetkan produk akan habis dalam waktu satu hari.

Baca juga : Sukses Terobos Top 3, Ini Dia Strategi Advan G2 (Jitu) Salip Oppo dan Samsung

Sementara itu dengaa hadirnya Oppo F5 biru ini semakin melengkapi varian sebelumnya. Diketahui jika selama ini Oppo kerap meluncurkan varia warna merah (Red) untuk lini-lini produknya. Oppo F5 sendiri lebih dulu diperkenalkan dalam varian Red pada akhir 2017 lalu.

Dikatakan oleh Aryo, dikeluarkannya varian baru tersebut untuk memenuhi keinginan pasar. Dia mengaku Oppo melakukan survey mendalam sebelum meluncurkan sebuah produk. ‘Kami lakukan survey terlebih dulu, seperti tahun 2015 lalu kami juga pernah meluncurkan perangkat berwarna biru yakni R1x. Sekarang kami ulangi lagi dan kami memprediksi warna biru ini akan menjadi tren’ ujar Aryo.

Baca juga : Diam di Acara MWC 2018, HTC Siapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?