Begini Cara Hubungkan Smartphone ke Windows 10!

0
1509
Cara Hubungkan smartphone ke Windows 10
Copyright©Kompastekno

Ingin Menghubungkan Smartphone ke Windows 10? Berikut Ini langkah-langkahnya

Eratekno.com – Di jaman yang modern ini, fungsi smartphone memang tidak hanya terbatas akan mengirim pesan, telepon, bermain media sosial dan melakukan kegiatan fotografi. Kini semakin banyak pengguna yang dapat melakukan berbagai aktivitasnya melalui smartphone.

Tak terkecuali melakukan pekerjaan di smartphone. Satu-satunya waktu alur kerja tersebut terganggu adalah saat pengguna harus berpindah dari smartphone ke desktop.

Jika Kamu merupakan pengguna aktif smartphone dan perangkat Windows 10 serta mengalamai kondisi tersebut. Microsoft pun menghadirkan fitur pada Fall Creator Update untuk membantu kamu.

Baca juga: Begini Cara Cek Kesehatan Baterai iPhone !

Berikut ini cara menghubungkan smartphone ke Windows 10. Simak langsung yuk

  • Konfigurasikan perangkat Windows 10 dengan akun Microsoft. Sebab kamu tidak bisa menghubungkan smartphone ke Windows 10 dengan menggunakan akun local. Kamu harus menginstal aplikasi pada smartphone untuk menghubungkan smartphone kea kun Microsoft.
Copyright©metronews
  • Pada desktop Windows 10, akses aplikasi Settings dan pengaturan grup ponsel. Lalu klik tombol ‘Add a phone’. Jika menemukan nomor ponsel yang tidak Anda cantumkan, artinya aplikasi Cortana sudah terpasang pada smartphone.
Copyright©metronews

Masukkkan nomor ponsel sehingga Windows 10 bisa mengirimkan tautan agar mengunduh aplikasi yang perlu di install. Kemudia, kamu hanya menyesuaikan sejumah pengaturan pada ponsel.

       Baca juga Wajib Baca! Ini 6 Cara Dapat Jaringan 4G LTE dengan Mudah dan Cepat