Bosan Dengan Warna Itu-Itu Saja, iPhone X Kini Bakal Punya Varian Warna Merah ‘Merona’

0
624
iPhone
[email protected]

iPhone X Bakal Hadirkan ‘Merah Merona’, Seperti Apa?

Eratekno.com – Cukup diketahui jika saat ini iPhone X memiliki dua pilihan warna yakni perak dan abu-abu. Namun tak lama lagi perangkat premium besutan Apple ini akan mendapat kelir baru.

Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut dikabarkan tengah memproduksi iPhone X dengan varian warna baru. Rumor mengenai varian warna baru ini diinformasikan pertama kali melalui akun Twitter milik Ben Geskin. Dalam akun tersebut diperlihatan iPhone berwarna emas merah merona (blush gold).

Baca juga :  Tak Lama Lagi, Apple Segera Luncurkan iPhone X SE 27 Maret?

Selain itu, jika dilihat dari posisi kamera ganda yang vertikal, dapat dipastikan jika gambar itu merupakan iPhone X. Dalam kicauannya itu, Geskin juga nampak memperlihatkan sebuah slot kartu SIM berwarna emas dan menuliskan kode prosuksi D21A.

Sekedar informasi, Ben Geskin sendiri dikenal sebagai orang yang memberi bocoran mengenai Apple dengan cukup akurat. Seperti pada tahun 2017 lalu, akun ini merilis beragam gambar iPhone X pada saat sebelum diluncurkan. Meski belum jelas kebenarannya, namun jika berkaca dari tahun lalu sepertinya Apple juga memproduksi iPhone merah sebagai warna tambahan untuk seri iPhone terbaru.

iPhone
[email protected]

Dengan demikian tidak menutup kemungkinan rumor ini benar adanya. Akan tetapi jika rumor ini benar adanya, namun masih belum jelas kapan pastinya Apple akan merilis iPhone X dengan warna merah ini ke pasar. Diketahui jika vendor asal Negeri Paman Sam tersebut juga merilis warna spesial di tahun 2017 lalu tepatnya bulan Maret.

Perlu diketahui pula jika bocoran mengenai iPhone X memang sudah banyak beredar di Internet. Seperti sebelumnya terdapat rumor jika Apple bakal merilis tiga iPhone barunya tahun ini. Ketiga iPhone baru itu yakni iPhone dengan layar 6,5 inci atau disebut iPhone X Plus, iPhone X generasi kedua dan iPhone X versi murah.

Baca juga : Kembangkan Teknologi Canggih, Samsung Galaxy S10 Gunakan Pengenalan Wajah ala iPhone X?

Sementara itu menaggapi rumor ini, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini sendiri memang paling gemar untuk menghadirkan varian warna tambahan, seperti merah misalnya, karena dikaitkan dengan event spesial. Contohnya, duo iPhone 7 RED Edition yang dihadirkan untuk pendanaan riset AIDS.

Kemuidan ada pula dalam sebuah video yang terlihat menayangkan iPhone 8 warna merah dan video ini sendiri direkam oleh seorang tipster yang mengatakan bahwa lokasi pengambilannya dilakukan di sebuah showroom (atau mungkin fasilitas QA). Hal menarik dari video ini, warna merah pada iPhone 8 nampak lebih tua dibanding warna merah yang ada pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED. Selain itu, warna emas atau gold pada iPhone 8 juga terlihat pudar, sehingga tak terlihat layaknya warna logam mulia.

Baca juga : Resmi Hadir dengan Dimensi Lebih Tipis dari iPhone X, Ini Detail Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3e