Cara Aktifkan Ambient Display di Semua Smartphone Android !

0
1538
smartphone
[email protected]

Fitur Baru, Begini Cara Mengaktifkan Ambient Display di Semua Smartphone Android !

Eratekno.comAmbient Display merupakah salah satu fitur yang kekinian yang hadir di Android. Fitur tersebut yang hadir untuk pertama kalinya pada sistem operasi Android Lollipop yang kiranya pengguna dapat membaca notifikasi dari layar yang terkunci.

Walau begitu, tidak semua smartphone Android juga banyak terdapat fitur Ambient Display. Fitur yang terbilang premium tersebut,

Baca Juga : Cara Ganti Tampilan Smartphone Agar Mirip Smartphone Google Pixel 2 !

pada umumnya hanya dimunculkan di smartphone yang kelas atas saja, atau flagship. Tetapi anda tidakperlu khawatir, selalu ada solusi untuk dapat mengatasi masalah tersebut.

yang mana merupakan sistem operasi yang memiliki daftar aplikasi terbesar saat ini, ada sejumlah aplikasi yang dapat digunakan untuk mencoba fitur Ambient Display pada semua

smartphone Android. Tetapi kali ini kami akam meberikan solusi kepada pengguna yang ingin mencoba mengaktifkan Ambient Display di Android.

Cara Mengaktifkan Ambient Display

Di Google Play Store, telah hadir sebauh aplikasi yang bernama AcDisplay. Aplikasi tersebut yang dibuat oleh Artem Chepumoy yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Ambient

Displau pada smartphone Android yang masih belum di-root. Pengguna juga dapat meilhat notifikasi dengan tampilan minimal serta dapat dibuka langusng meski dalam keadaan terkunci, atau lockscreen.

Cara Mengaktifkan Ambient Display di Android

Download terlebih dulu aplikasi AcDisplay kemudian isntal seperti biasa di smartphone Android anda.

Baca Juga : Cara Tambah Fitur Keamanan pada WhatsApp !

Jika sudah, buka aplikasinya kemudian aktifkan AcDisplay. Terlebih berikan izin Device Admin dan Notification untuk dapat mengaktifkannya.

acd
[email protected]

Jika sudah, secara otomatis AcDisplay sudah dapat digunakan. Sedangkan untuk fitur0-fitur yang lain, anda bisa jelajah sendiri di menu setting.

Itulah cara bagaimana mengaktifkan Ambient Display pada semua smartphone Android. Di aplikasi AcDIsplay ini juga terdapat bermacam-macam fitur, yang salah satu fitur yang lain

acd
[email protected]

adalah dengan fitur Active Mode, yang membuat layar akan menyala ketika smartphone dikeluarkan dari saku celana, atau tas. Sehingga kita dapat melihat tanpa menekan tombol smartphone. Selamat mencoba!

Baca Juga : Cara Atasi Smartphone Cepat Panas, Saat Bermain Gim !