Inilah Aplikasi Download Video Terbaik Android 2018 !

0
739
[email protected] jalantikus

Berikut Aplikasi Download Video Terbaik Android 2018 !

Eratekno.com – Video merupakan konten yang tengah naik daun di internet kala ini. Hal tersebut terbukti dengan makin populernya beragam platform dengan penyedia konten video seperti YouTube atau Vimeo.

Baca Juga : Serangan Siber, Malware Android ini Menyamar Mirip Aplikasi Uber !

Namun, tahukah kamu cara yang mudah untuk download video di Android ? nah salah satu cara yang mudah download video yakni pakai aplikasi. Tentu berbagai aplikasi download video ada banyak sekali di internet, namun ada yang paling bagus.

Aplikasi Download Video Terbaik

VidMate – HD Video Downloader

VidMate merupakan sebuah aplikasi download video terbaik. Sebab aplikasi tersebut tidak ada di Play Store. Bukan karena jelek, melainkan karena tidak hanya video legal yang dapat didownload namun juga ilegal.

[email protected] jalantikus

Video legal seperti video Youtube, Facebook, Daily Motion dan lain sebagainya yang dapat didownload pakai aplikasi ini. Video ilegal seperti dari Liveleaks, Deep Web dan masih banyak lagi.

Kelebihan dari VidMate yakni, sudah mendukung beragam layanan video, didukung dengan proses download spatial yang cepat dan tampilan yang intuitif. Namun kekurangannya aplikasi tersebut tidak tersedia di Play Store.

Baca Juga : Hobi Nyanyi? Ini Nih 5 Aplikasi Karaoke Android Paling Hits

TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi download video terbaik selanjutnya yakni TubeMate. Seperti sebelumnya, aplikasi yang ini juga tidak tersedia di Play Store. Yang paling disukai tampilan dari aplikasi ini yang mirip seperti aplikasi Youtube, serta mudah dipakai.

[email protected] jalantikus

Bukan itu saja, aplikasi ini juda dapat merubah berbagai format video jadi MP3, menarik bukan. Namun sayang, aplikasi tersebut hanya dapat digunakan untuk paltform layanan Youtube saja.

Dentex YouTube Downloader

Untuk aplikasi download video terbaik selanjutnya yang terlihat kurang lebih aplikasi ini sama dengan TubeMate, kamu dapat menggunakan apliaksi ini sebagai alternatif saja.

[email protected] jalantikus

Yang mana aplikasi ini sudah mendukung banyak format seperti MKV atau MP4 atau MOV serta banyak lagi, ditambah aplikasi ini cukup ringan yang cocok dipakai untuk smartphone android dengan spesifikasi rendah.  Namun aplikasi ini dapat dipakai untuk Youtube saja.

Baca Juga : Resolusi 2018, Daftar Aplikasi Android dan iOS Agar Target Tercapai !