Sebentar Lagi WhatsApp Tidak Bisa Digunakan Smartphone

0
272
whatsapp
[email protected]

Per 31 Desember WhatsApp Tidak Bisa Dipakai Smartphone

Eratekno.com – Pada tahun lalu jejaring sosial WhatsApp telah secara resmi mengumumkan penghentian dukungan pada beberapa perangkat mobile. Khususnya untuk perangkat yang tidak memberikan dukungan kemampuan fitur-fitur terbaru buatannya.

Parahnya, pengguna perangkat BlackBerry bakal mengalami dampak tersebut. Karena telah disebutkan bahwa sistem operasi BlackBerry dan BlackBerry 10 menjadi perangkat pertama yang menerima semua ini. Bagi Anda pengguna sistem operasi tersebut, sebaiknya segera pindah pada smartphone lainnya.

Informasi terbaru, aplikasi chatting yang sudah di akuisisi Facebook tersebut akan melanjutkan langkah penghentian per 31 Desember 2017. Artinya tidak lama lagi kesempatan bagi Anda pengguna sistem operasi BlackBerry menikmati layanan tersebut.

Baca Juga Fitur-fitur Baru WhatsApp, Yang Meluncur Pada 2017 !

WhatsApp sudah menganggap kalau sistem operasi tersebut sudah tidak banyak digunakan lagi. Oleh karena itu mereka lebih mengutamakan smartphone lain. Namun, BlackBerry bukan satu-satunya perangkat yang akan di tinggalkan layanan chatting itu.

whatsapp
[email protected]

Beberapa lainnya adalah erangkat Windows 8.0 di hari yang sama, 31 Desember. Dua platform lain seperti Nokia S40 dan Android 2.3.7 menyusul di 31 Desember 2018 dan 1 Februari 2020.

Dengan begini, semua pengguna ponsel pintar ada baiknya selangkah lebih cepat sebelum WhatsApp benar-benar melepas dari perangkat yang disebutkan itu. Mengingat saat ini memang telah banyak pengguna yang lebih beralih pada smartphone Android lainnya.