Smartphone Misterius Asus Z01RD Muncul di Geekbench, Bekali Spesifikasi Gahar!

0
197
Copyright©konfrontasi

Asus Z01RD Dibekali dual Kamera dan Android Oreo

Eratekno.com – Belum lama ini, pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus baru saja ketahuan meluncurkan smartphone baru mereka di salah satu situs benchmark ternama di dunia.

Smartphone tersebut menggunakan kode nama Asus Z01RD telah muncul di benchmark Geekbench. Ponsel ini nampak menghasilkan skor yang cukup tinggi di kelasnya, yakni mencapai skor 2471 untuk single core, dan multi core mencapai nilai 9209.

Baca juga: Asus Bandingkan ZenFone Max Pro M1 dengan Redmi Note 5 ! Hasilnya ?

Terkait bocoran ini, banyak yang menduga jika Asus Z01RD merupakan varian lain dari perangkat perangkat Asus Zenfone 5Z. Sebagai smartphone baru dan bersaing di perangkat kelas atas, ponsel ini telah dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch dengan resolusi fhD+ 1080 x 2246 pixel.

Copyright©Geekbench

Untuk panel layar yang digunakannya sudah cukup baik, yakni IPS LCD yang mampu menghasilkan kualits warna yang tajam. Dibekali engan antarmuka Zen UI 5.0 cengan sistem operasi baru yakni Android Oreo.

Baca juga: Dijual di Indonesia, Ini Harga Asus ZenFone Max Pro M1 ! Borong Yuk

Untuk kinerjanya sendiri, Asus Z01RD telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845 Octa-core Kyro 64 Bit yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. Dan untuk urusan grafisnya, ponsel ini memiliki kartu grafis dari Adreno 630.

Lalu pada bagian fotografinya, dibelakang bodi ponsel android ini dibekali dengan kamera ganda berukuran 12 MP + 8 MP wide angle. Kamera ini dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti Phase detection autofokus, 4 axis OIS, sensor Sony IMX363 1/2.55 inci 1,4um piksel, EIS, lensa aperture f/1.8, hingga dual-tone LED flash.

Sementara untuk anda yang hobi berfoto selfie, Asus Z01RD memiliki kamera depan berukuran 8 MP dengan sensor BSI dan juga lensa aperture f/2.0 yang bakal memberikan kualitas jepretan yang sangat baik nanti. Lalu untuk media penyimpanannya, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 64 GB, 128 GB, dan juga 256 GB.

Baca juga: Siap Meluncur, Inilah Tampang Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ! Intip yuk