Sony Akan Luncurkan Dua Smartphone Snapdragon 845?

0
584
Copyright©PhoneArena

2018, Sony Segera Luncurkan Dua Ponsel Kelas Atas dengan Snapdragon 845?

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 banyak vendor-vendor yang sudah berlomba-lomba mempersiapkan produk terbarunya mereka yang akan segera di luncurkan di tahun ini. Salah satunya adalah Sony yang di prediksi akan kembali merilis smartpjone kelas atas tahun ini.

Bocoran terbaru menyebutkan bakal ada tiga model smartphone Sony yang akan segera meluncur. Trio smartphone Sony itu konon bernama Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus dan Xperia XZ1s yang merupakan penerus dari model Xperia XZ1 sebelumnya.

Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus dan Xperia XZ1s di perkirakan akan meluncur secara resmi di ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol yang akan di gelar pada akhir Februari 2018 mendatang.

Baca juga: Bidik Pasar Ponsel Murah, Sony Garap Ponsel Generasi Kedua Xperia L1 !

Xperia XZ1 Premium yang merupakan model teratas dari ketiga smartphone tersebut di duga memiliki chip Snapdragon 845, layar 5,5 inchi dengan kapasitas RAM 6 Gb dan media penyimpanan 128 GB. Sedangkan Xperia XZ1s yang di posisikan di bawahnya kemungkina akan mengusng chip Snapdragon 835 yang lebih lawas, layar 5,2 inchi full-HD, kapasitas RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Copyright©PhoneArena

Dan untuk Xperia XZ1 Plus di duga juga datang dengan chip Snapdragon 845, layar berukuran 5,5 inchi full-HD dengan kapasitas RAM 4 Gb dan media penyimpanan yang cukup luas yakni 64 GB.

Di lansir dari Phone Arena pada Minggu (7/1/2018), ketiga smartphone terbaru Sony ini kabarnya bakal turut di bekali pemindai sidik jari dan kamera ganda dengan resolusi 12 MP di punggung.

Baca juga: Inilah Tampang Kece Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra !

Selain di ajang MWC Barcelona, Sony juga di prediksi akan meluncurkan beberapa smartphone dalam ajang CES 2018 yang tahun ini di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada pekan depan. Akan tetapi berbeda dengan seri XZ1, ketiga ponsel yang akan muncul di CES 2018 di duga merupakan ponsel Sony untuk kelas menengah dan bawah, yakni Xperia XA1, XA2 Ultra dan L2.

Namun hingga saat ini pihak Sony sendiri belum memberikan komentar tentang kabar tersebut.

        Baca juga Sony Akan Rilis PlayStation 5 di 2021, Apa Saja Keunggulannya?