Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini Terungkap?

0
789
[email protected]

Samsung Galaxy S9 Mini Bakal Segera Dirilis?

Eratekno.com – Samsung, raksasa smartphone asal Korea Selatan ini seperti kita ketahui baru saja meluncurkan ponsel premium mereka dipasaran yang menggunakan nama Samsung Galaxy S9. Sebagai smartphone premium, pantas saja jika mereka membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi dipasaran.

Namun sepertinya, perusahaan Samsung ingin meluncurkan lini baru sari Samsung S9 mereka, hal ini diketahui melalui situs regulator Tiongkok yakni TENAA.  Diketahui dalam bocoran tersebut banyak yang menduga ponsel ini merupakan Samsung Galaxy S9 Mini.

Baca juga: Wajib Baca, Samsung Galaxy S9 dan S Plus masuk ke Air Laut! Amankah ?

Dugaan ini cukup mendasar, pasalnya ponsel tersebut menggunakan kode nomor SM-G8850, sementara yang kita ketahui jika Samsung S9 kemarin menggunakan nomor mesin SM-G8750. Dengan munculnya di laman TENAA, maka besar kemungkinan jika Samsung Galaxy S9 Mini ini bakal segera dirilis.

[email protected]

Dari data yang tersaji, Samsung Galaxy S9 Mini tersebut bakalan hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan dikombinasikan RAM berkapasitas 4 GB. tak hanya di TENAA saja, dalam daftar Geekbench smartphone ini juga memiliki spesifiksi serupa.

Baca juga: Makin Seru, Samsung Berbasis Android Oreo Hadirkan GIF di Layar AOD !

Adapun spesifikasi lainnya, ponsel android ini bakal dibekali dengan layar FullHD+ (1080 x 2280 pixel). dan tentunya hal ini juga menjadi sebuah indikasi jika smartphone tersebut bakal menawarkan aspek rasio layar 18:9 dengan dukungan panel Super AMOLED.

Lalu untuk sistem operasinya, Smartphone ini bakal menggunakan versi terbaru yakni Android Oreo v8.0, sementara untuk fotografinya masih menggunakan fitur dual kamera berukuran 12 MP. Dan diketahui jika smartphone ini telah mendapatkan skor mencapai 131.438 dari AnTuTu.

Meskipun dari rumor yang beredar perangkat dengan kode mesin SM-G8750 ini disebut sebagai Samsung Galaxy S9 Mini, untuk kepastiannya kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Samsung langsung saja ya.

Baca juga: Makin Kuat, Samsung masih Merajai Pasar Smartphone Indonesia !