Tips Atasi Masalah Susah Sinyal di Rumah, Intip Yuk!

0
1437
Copyright©metrojambi

Coba 5 Cara Ini untuk Atasi Masalah Susah Sinyal di Rumah

Eratekno.com – Kondisi susah sinyal misalnya jaringan seluler yang tiba-tiba putus atau tak bisa menerima panggilan sama sekali hal itu tentu sangat menyebalkan. Apalagi, jika kondisi itu terjadi di rumah, hal itu pasti sangat mengganggu.

Sejatinya, ada beberapa factor yang dapat menyebabkan masalah itu terjadi, mulai dari layanan operator yang terganggu atau masalah jaringa. Akan tetapi, ada pula kemungkinan memang ada masalah di perangkat yang Anda gunakan.

Nah untuk mengatasi itu, yuk simak 5 cara atasi masalah susah sinyal di rumah berikut ini.

Baca juga: Wajib Baca! Ini 6 Cara Dapat Jaringan 4G LTE dengan Mudah dan Cepat

Buka Jendela

Salah satu solusi untuk mengatasi kondisi susah sinyal di dalam rumah adalah membuka jendela. Hal itu lantaran tak jarang sinyal sulit masuk ke dalam rumah karena terhalang oleh benda-benda seperti kaca atau logam. Oleh sebab itu membuka jendela bisa menjadi salah satu solusi mudah untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik.

Isi Ulang Baterai

Baterai Ponsel
Copyright©BantenNews

Salah satu penyebab kurang baiknya penerimaan sinyal kemungkinan besar adalah baterai yang tinggal sedikit. Dalam kondisi ini, ada beberapa smartphone yang menurunkan kinerjanya untuk menghemat daya. Untuk itu, jika baterai smartphone-mu sudah mulai menipis segera lakukan isi ulang agar tidak menggangu kinerja smartphone.

Baca juga Sstt, Ini Nih 5 Cara Tingkatkan Jumlah Battle Point (BP) Mobile Legends Dengan Cepat