Laga Persahabatan: Persib Antusias Lawan PSGC Ciamis!

0
78
Persib Bandung

Persib Bandung

ERATEKNO.COMSport NewsPersib Bandung akan menghadapi PSGC Ciamis dalam laga persahabatan yang akan digelar tanggal 19 Agustus 2015 (besok) di Stadion Galuh Ciamis.

Laga ini sekaligus sebagai persiapan jelang turnamen Piala Presiden 2015 yang tak akan lama lagi digelar. Sebagai laga uji coba, skuad Persib Bandung nampak antusias, laga ini cukup penting untuk mematangkan permainan.

“Itu kan bagian dari persiapan kita menyambut turnamen (Piala Presiden). Jadi akan coba kita persiapkan semua pemain,” Kata Jajang Nurjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.

“Berangkat semua pemain kita, Zulham Zamrun juga ikut. Kalau tentang pemain siapapun yang main dianggap pertandingan pemanasan untuk Piala Presiden,” Tambahnya lagi.

Dipilihnya PSGC Ciamis karena klub tersebut cukup dekat dari kota Bandung, selain itu, Persib kerap berlatih di Ciamis dan setiap akan melakukan turnamen besar selalu menlakukan pertandingan persiapan melawan PSGC Ciamis dengan animo masyarakat yang sangat tinggi.

“Pada intinya, selalu berlangsung ramai pertemuan kita dengan PSGC Ciamis. Sudah sering juga kan kita bertemu sama mereka,” Kata Djanur sapaan akran Djadjang Nurdjaman.

Bek Persib, Adul Rahman Sulaiman kini akan diduetkan dengan Ahmad Jufriyanto setelah bek utama Vladimir Vudjovic memutuskan kembali ke Montenegro. Abdul Rahman cukup antusias menghadapi pertandingan nanti. menurutnya, PSGC Ciamis banyak dihuni pemain muda dan memiliki permainan yang cukup baik.

“PSGC Ciamis pastinya motivasinya sangat tinggi, apalagi dia tim sama-sama dari Jawa Barat, pasti ingin menunjukan siapa yang terbaik. (PSGC) Ciamis itu tim yang termasuk bagus,”

“Mereka banyak pemain muda, ada juga pemain baru-baru, pastinya bisa menambah kekuatan,”

“Ini kan sebagai persiapan, bukan mencari hasil akhir, tapi yang penting mengembalikan kekompakan supaya bisa kembali seperti waktu di ISL (Indonesia Super League),” Kata Abdul Rahman.