Zulham Zamrun Akhirnya Berlabuh ke Persib Bandung

0
100
zulham zamrun resmi berseragam perasib
Zulham Zamrun, gambar: Persib.co.id
zulham zamrun resmi berseragam perasib
Zulham Zamrun, gambar: Persib.co.id

Zulham Zamrun akhirnya berlabuh ke Persib Bandung. Pemain yang pernah berseragam Mitra Kukar dan terakhir Persipura Jayapura tersebut tampak ikut latihan dengan skuad Persib di kompleks olahraga Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung pada hari Rabu Pagi, 5 Agustus 2015.

Seperti dikutip dari laman Persib.co.id, Zulham Zamrun tiba di kota Bandung pada selasa malam, hal ini seperti dikatakan oleh pelatih Persib Djajang Nurdjaman.

“Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main,” kata Djadjang di Lapangan Pajajaran sebelum berlatih, Rabu (5/8/2015).

Zulham memang berstatus bebas transfer setelah Persipura membubarkan skuadnya akibat kisruh kompetisi sepakbola tanah air. Kedatangan Zulham langsung disambut positif oleh pemain Persib lainnya.

Dengan hadirnya Zulham, kini Persib dihuni oleh 21 pemain, Zulham saat ini mengenakan jersey nomor 10 yang sebelumnya dikenakan oleh Makan Konate.

Rencananya, pemain asal ternate ini akan dipersiapkan dalam laga persahabatan melawan Arema Cronus pada tanggal 11 Agustus 2015 di Malang.