Cara Ubah Kamera Android Jadi Kamera Analog Biar Makin Hits Abis!

0
2493
Copyright©Kaskus

Seru! Ini Nih Cara Ubah Kamera Android Jadi Kamera Analog Biar Makin Kekinian!

Eratekno.com – Saat ini Smartphone sudah di bekali spesifikasi terbaik untuk kamu yang memiliki hobi di bidang fotografi. Bahkan beberapa smartphen saat ini sudah memiliki kualitas yang sebanding dengan kamera professional sepeti DSLR atau mirrorless sekalipun.

Akan tetapi belakangan ini tren kamera analog alias yang masih manual dengan menggunakan film kembali naik daun loh guys. Untuk kamu yang mau coba, berikut cara mengubah kamera Android jadi kamera analog biar kamu makin hits dan kekinian ala kids jaman now.

Kamu mau merasakan sensasi kamera analog? Untuk itu kamu wajib coba aplikasi Kudak Pro. Ya pasalnya segala sensasi penggunaan kamera analog ada dalam aplikasi yang unik ini. berikut langkah-langkah, simak yuk

Baca juga: Tips Jaga Smartphone Tetap Nyaman dan Aman Saat Liburan

  • Pertama kali kamu wajib men-download aplikasi Kudak Pro dari Ginnypix yang bisa kamu unduh gratis pada Google Play Store.
  • Saat kamu mulai membuka aplikas, Kudak Pro akan meminta permission untuk dapat mengakses kamera smarthphone milikmu. Kamu tinggal pilih Izinkan untuk melanjutkan proses berikutnya.
Copyright©Jalantikus

Baca juga Tips Membeli Power Bank Berkualitas!