Cek Sekarang, Begini Cara Membedakan Laptop Original dengan Laptop KW!

0
8403
Laptop
Copyright©Ist

Begini Cara Membedakan Laptop Original dengan Laptop KW!

Eratekno.com – Untuk saat ini, Laptop memang menjadi alat kebutuhan di era modern saat ini selain dengan adanya smartphone. Dengan menggunakan Laptop, banyak kemudahan yang bsa kita dapatkan. Misalnya kita bisa dengan mudah melakukan sebuah pekerjaan seperti membuat sebuah file dan yang lain sebagainya.

Selain itu, saat ini pun Laptop juga didesain cukup ringan dan mudah untuk dibawa kemana saja. Nah, tapi kamu tidak kalau ada Laptop palsu alias KW yang beredar luas di pasaran tanpa kamu sadari?  Namun tenang, kali ini kami akan memberikan tips cara membedakan Laptop ori dengan laptop KW. Yuk Simak!

Baca: Ikuti Jejak Asus dan HP, Xiaomi Siap Garap Laptop Snapdragon !

1. Cek Harga Laptop

Sebelum membeli Laptop yang kamu inyinkan kamu harus lebih tau dahulu mengenai pasaran harga laptop secara online. Kamu juga pautu mencurigai jika ada sebuah Laptop yang dijual cukup murah karena biasanya laptop KW kan dijual lebih murah jika dibandingkan dengan laptop original.

Namun, terkadang ada juga penjual yang menjual laptop KW tersebut dengan harga yang sama dengan harga laptop original. Kamu harus berhati-hati lagi dalam membelinya dan meminta saran teman atau keluarga kamu sebelum membeli laptop tersebut.

2. Cek Segel Laptop
Kemudian cara yang kedua adalah yang paing mudah untuk membedakan Laptop KW dengan yang Ori yakni dengan Cek Segel. Hal ini karena segel laptop oari akan terpasang rapid an memiliki kualitas yang bagus seperti hologram atau segel merek laptop itu sendiri. Namun laptop KW biasanya akan memiliki segel yang kurang rapi dengan kualitas yang kurang bagus.
Laptop
Copyright©Ist

Baca: Snowden Bikin Ponsel Android Jadi “Mata-mata” !