Tips Mudah Mengecek Hp Samsung Baru, Bekas Atau Refurbish!

0
1960
Samsung-Galaxy-A7
[email protected]

Takut Salah Beli? Ini Cara Mengecek Hp Samsung Baru, Bekas atau Refurbish!

Eratekno.com – Samsung adalah merek ponsel yang sudah tak di ragukan lagi popularitasnya. Meski tak semua perangkat Samsung di rancang dengan spesifikasi mewah, tapi kualitas yang di tawarkan tidak bisa di ragukan lagi.

Hal itulah yang menjadi salah satu penyebab banyak orang mengidam-idamkan perangkat buatan Samsung tersebut.

Namun sayangnya, di jaman modern seperti saat ini banyak orang orang awam tertipu saat membeli perangkat Samsung. Mulai dari harga murah tapi rekondisi, harga murah tapi bekas yang di klaim baru dan harga murah tapi barang tidak di kirim.

[email protected]

Baca juga: Jangan Bingung! Berikut Ini Cara Atasi Notifikasi WhatsApp yang Tidak muncul

Sejatinya tidak ada cara yang cukup mudah untuk mengecek kondisi perangkat Samsung, apakah itu baru, bekas ataupun refurbish. Calon pembeli harus lebih teliti dan detail untuk melakukan pembelian perangkat Samsung. Untuk itu yuk intip tips sebelum anda membeli perangkat Samsung.

Harga

Ya harga perangkat Samsung menjadi salah satu tolok ukur yang cukup mudah untuk mengecek ponsel Samsung yang akan di beli adalah baru, bekas, atau refurbish sebelum memastikan produknya lebih detail.

Tampaknya tidak mungkin Samsung akan menjual perangkat di bawah rentang harga pasarannya. Jika ada ponsel Samsung yang di jual di bawah harga pasar dan itu terpaut jaug, sebaiknya Anda harus berhati-hati. jangan-jangan tidak hanya kondisi perangkatnya yang tidak sesuai tapi Anda benar-benar kena tipu.

     Baca juga Inilah Cara Mudah Perluas Memori Pada iPhone All Tipe !