Review Vivo V7, Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie Mumpuni !  

0
504
Vivo-v7
copyrig[email protected]

Review Vivo V7, Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie Mumpuni !

Eratekno.com – Upaya vendor dalam menggempur pasar, terlihat makin gencar jelang penghujung tahun. Sebut saja Vivo, kala meluncurkan V7 Plus, brand asal Tiongkok

tersebut kembali menelurkan smartphone V-series terbaru, yakni V7. Walaupun dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding V7 Plus, Vivo V7 hadir dengan segudang kemampuan yang setara dengan kakaknya.

Baca Juga : Vivo Resmi Luncurkan V7 Mobile Legends Limited Edition !

Sedikit tentang V7, smartphone ini hadir dengan menawarkan fitur andalan, seperti FullView Display, 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access.

Sudah pasti ada hal yang menarik lainnya yang belum tersibak di Vivo V7. Simar uraian smartphone ini lebih lanjut.

Vivo-V7
[email protected]

Untuk Desain yang mana antara Vivo V7 dan V7 Plus tidak ada perbedaan yang signifikan. Hanya sedikit pernedaan yang nampak dari dimensi V7 yang sedikit lebih kecil.

Untuk Bodi yang mirip seperti V7 Plus, smarphone baru V7 juga disuguhkan dengan tampilan yang ciamik. Vivo V7 yang mengadopsi desain dengan Comfortable Hand Grip.

Meski hadir dengan ukuran layar yang cukup besar, yakni 5,7 inci namun tetap nyaman digenggam seperti kita mengenggam smartphone dengan ukuran 5.2 inci. Sementara laposan nano coat dan garis antena reflektif membuat indah desain Vivo V7.

Layar besar dengan rasio 18:9 yang membuat aspek rasio bodi ke layar V7 cukup tinggi yakni 83,6%. Sama seperti V7 Plus, dengan adanya material yang digunakan,

smartphone ini juga begitu solid ketika digenggam. Pada panel belakangnya yang kesat, yang menjadi nilai plus membuatnya tidak licin ketika digenggam.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Vivo V5 Plus, Ponsel Dual Kamera Selfie yang Siap Masuk Indonesia

Dari samping tata letak komponen yang terdapat di area luar, yang disajikan V7 yang tidak berbeda dengan V7 Plus.

Dibagian atas layar V7 terlihat bertengger dari kiri ke kanan yakni lampu notifikasi, sensor kamera depan, speaker depan (receiver), sensor proximity, sensor cahaya dan selfie softlight.

Sedangkan untuk area disisi bagian kanan, terdapat tombol power dan tombol volume, diruas sebaliknya terdapat slot kartu SIM. Untuk bagian bawah, terdapat jack audio 3.5 mm, lubang microphone, port USB serta lubang speaker.

Beralih ke bagian belakang, ada sensor utama kamera beserta LED flashnya dan juga adanya sensor sidik jari yang terletak ditengah dari sisi kiri dan kanannya.

Baca Juga : 23 Januari Vivo V5 Plus Dirilis, Usung Dual Kamera Selfie 20 MP dan 8…