Bongkar Kemasan Pembelian Xiaomi Redmi 5A, Apa Saja Isinya ?

0
5668
redmi 5a
[email protected]

Membongkar Kemasan Pembelian Xiaomi Redmi 5A, Apa Saja Isinya ?

Eratekno.comXiaomi yang baru-baru ini telah merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 5A.

Namun kehadiran smartphone tersebut cukup mengejutkan dikarenakan harganya hanya dibanderol Rp 999.000.

Menurut Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, yang mana harga jual dari smartphone tersebut jauh lebih murah daripada di Tiongkok. Ia menuturkan, harga jual samrtphone tersebut di Tiongkok yang sebenarnya Rp 1,3 juta.

Baca Juga : Indonesia, Bakal Jadi Sasaran Pusat Riset Xiaomi !

Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan desain yang membuatnya tetap mudah digunakan satu tangan,” tuturnya saat peluncuran Redmi 5A di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Xiaomi juga mengklaim Redmi 5A merupakan smartphone terbaik di kelas entry level saat ini. Dengan alasan, perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah menyematkan spesifikasi lebih tinggi dari smartphone lain dikelasnya. Redmi 5A yang didukung dengan Snapdragon

redmi 5a
[email protected]

425, serta diperkuat dengan RAM 2GB, memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperbesar dengan tambahan memori eksternal yang diinginkan, sementara kamera utama dengan 13MP dengan fitur PDAF dan untuk kamera depan 5MP.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh,” tuturnya. Menurut rencana, smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia pada 27 Desember 2017.

Tetapi, tidak ada salahnya untuk mengetahui apa sebetulnya yang ingin ditawarkan pada smartphone Redmi 5A.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Sejutaan !

Redmi 5A yang miliki layar berukuran dengan bentang layar 5 inci, dengan mengusung kamera beresolusi 13MP yang sudah disematkan dengan fitur terbaru, yakni PDAF, sehingga dengan fitur tersebut dapat menangkap gambar lebih baik.

Sementara untuk keperluan swafoto, Xiaomi Redmi 5A yang mengandalkan kamera depan 5MP. Redmi 5A juga sudah menjalankan MIUI 9 berbasis Android Nougat yang muncul

dengan sejumlah fitur terbaru. Ditambah lagi pada paket pembelian, Xiaomi Redmi 5A yang sudah dibundel dengan bonus Sim Card atau kartu perdana milik Indosat Ooredoo.

Baca Juga : Sebentar Lagi, Xiaomi Luncurkan Redmi 5A di Indonesia !