Rilis di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Sejutaan !

0
526
Xiaomi_Redmi_5A
[email protected]

Dijual Murah, Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Sejutaan !

Eratekno.comXiaomi yang kembali menghadirkan smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok kali ini memboyong Redmi 5A untuk konsumen di Tanah Air.

Redmi 5A sendiri telah diperkenalkan dipasar Tiongkok pada Oktober 2017 untuk pertama kalinya. Lalu pada November 2017, smartphone ini resmi meluncur ke India.

Baca Juga : Sebentar Lagi, Xiaomi Luncurkan Redmi 5A di Indonesia !

Sementara menurut Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, Redmi 5A yakni smartphone yang tergolong terbaik di kelasnya. Karena, smartphone ini hadir dengan spesifikasi paling optimal dikelasnya.

Xiaomi Redmi 5A yang dibekali dengan Snapdragon 425 dan dukungan RAM 2GB. Perangkat ini mempunyai memori internal 16GB yang dapat diperluad dengan memakai microSD sampai dengan 256GB.

Ketimbang smartphone lain di kelasnya dengan layar ukuran 5 inci, smartphone ini sudah didukung dengan Snapdragon 425 dan RAM 2 GB,” ujarnya saat peluncuran Redmi 5A di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Untuk urusan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP dengan dukungan ditur PDAF, sedangkan untuk keperluan selfie, kamera depan diadopsi dengan resolusi 5MP.

Untuk di kelasnya, Redmi 5A sudah memiliki kamera utama 13MP dengan fitur PDAF. Fitur ini membuat kamera smartphone ini menjadi yang terbaik di kelasnya,” tutur Donovan menjelaskan.

Baca Juga : Skor Kamera Xiaomi Mi Note 3 Ungguli iPhone 7 Plus !

Smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 5 inci ini yang sudah berjalan dengan sistem operasi berbasis Android 7.1.2. dengan antarmuka MIUI 9. Guna menjalankan performanya, Redmi 5A ditunjang dengan baterai berkapasitas  3.000mAh.

Lalu, berapa harga smartphone ini? Donovan mengatakan harga Redmi 5A di Indonesia yakni Rp 999.000, lebih murah dari harga di Tiongkok, yakni sekitar Rp 1,3 juta.

Xiaomi Redmi 5A mulai tersedia pada tanggal 27 Desember 2017, sementara di Lazada perangkat ini juga sudah dapat dipesan mulai hari ini pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Smartphone Xiaomi  Redmi 3 dan Xiaomi Mi 4c dengan Kamera 13MP dan RAM Besar,…