Sebentar Lagi, Xiaomi Luncurkan Redmi 5A di Indonesia !

0
564
redmi 5A
[email protected]

Sebentar Lagi, Xiaomi Luncurkan Redmi 5A di Indonesia !

Eratekno.comXiaomi yang dikabarkan dalam waktu dekat akan merilis Redmi 5A di pasar Indonesia, pada Rabu 20 Desember 2017. Spokesperson Xiaomi Indonesia optimis, ponsel tersebut mampu menjadi smartphone terbaik dikelasnya.

Redmi 5A yang telah dirilis dipasa India pada Oktober lalu. Smartphone ini mengadopsi sistem Android 7.1.2 Nougat.

Baca Juga : Skor Kamera Xiaomi Mi Note 3 Ungguli iPhone 7 Plus !

“Baterainya berkapasitas 3000 mAh,” kata spokesperson Xiaomi Indonesia saat dihubungi Tempo, Senin, 18 Desember 2017. Namun, sementara pihak Xiaomi masih belum mau menyebut harganya. “Tunggu saja tanggal 20 Desember 2017.”

redmi 5a
[email protected]

Sebelumnya, Minggu 17 Desember 2017, akun Instagram Xiaomi Indonesia, @miofficial_id yang mengumumkan foto ponsel bertuliskan “Redmi 5A: Smartphone terbaik di kelasnya”.

Dalam unggahan tersebut diberi keterangan bertulis, “Redmi 5A dengan kamera 13MP PDAF dan baterai 3000 mAh bakal jadi smartphone terbaik di kelasnya lho! Tungguin ya tanggal 20 Desember ini jam 11.00 WIB.”

Sementara soal harga, jika melihat perilisan di India, Redmi 5 A dijual mulai dari India Rupee 4.999-6.999. nilai tersebut setara dengan Rp 1-1,4 juta.

Baca Juga : Smartphone Xiaomi  Redmi 3 dan Xiaomi Mi 4c dengan Kamera 13MP dan RAM Besar,…

Atas berita tersebut, tentu menjadi kabar baik bagi Mi Fans Indonesia. Karena, selain menyematkan kapasitas baterai yang cukup besar, Redmi 5A juga bakal mengadopsi

chipset 2,4 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 425. Pada bagian kamera Xiaomi membenamkan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sementara di India, ponsel tersebut keluar dengan dua varian, yakni Ram 2GB dengan memori penyimpanan 16GB dan RAM 3GB dan memori penyimpanan 32GB. Namun, Xiaomi

Indonesia masih belum memberitahu varian mana yang nantinya akan meluncur di Indonesia. Namun perkiraan bisa saja salah satu diantara kedua varian tersebut, tidak menutup kemungkinan bisa juga keduanya.

Semoga dengan hadirnya Xiaomi Redmi 5A dapat menambah perhelatan smartphone di Indonesia. Namun Xiaomi telah mendapatkan hati di Indonesia. Sehingga tidak terlalu sulit untuk berkiprah di Indonesia.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan redmi 5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan !