Skor Kamera Xiaomi Mi Note 3 Ungguli iPhone 7 Plus !

0
160
xiaomi mi note 3
[email protected]

Skor Kamera Xiaomi Mi Note 3 Ungguli iPhone 7 Plus !

Eratekno.com – Berita terbaru dari Xiaomi, yang menyatakan kualitas kamera Xiaomi Mi Note 3 yang diberi skor tinggi oleh DxOMark.

Menurut DxOMark, kualitas kamera dari Mi Note 3 mengungguli dari iPhone 7 Plus, dan setara dengan HTC U11 serta Google Pixel.

Baca Juga : iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dijual di Indonesia 22 Desember !

DxOMark merupakan situs web profesional yang memberikan informasi tentang kualitas kamera, lensa, sensor untuk kamera ponsel dan juga kamera aksi (action cam).

Untuk menguji kualitas dari sebuah kamera smartphone, DxOMark telah mengambil 1.500 contoh hasil foto yang lebih dari dua jam video untuk dianalisis.

dxomark
[email protected]

Sementara untuk Mi Note 3, DxOMark yang memberikan skor total 90, sedangkan DxOMark memberikan nilai untuk iPhone 7 adalah 85 dan iPhone 7 Plus adalah 88.

Mi Note 3 tercatat dengan skor 94 untuk foto dan 82 untuk video. Dengan hasil catatan tersebut, Mi Note 3 mempunyai kamera yang berkualitas baik di segmen ponsel kelas menengah.

Mi Note 3 adalah pilihan terbaik untuk fotografi ponsel pintar dan penggiat video“, sebut DxOMark, seperti dirangkum kabar terbaru dari situs DxOMark, Jumat (15/12/2017).

Mi Note 3 yang dilengkap dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel (normal) dengan bukaan lensa f/1,8 serta kamera telephoto 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/2,6.

Baca Juga : Apple Pamer Kemampuan Face ID dan Portrait Lighting iPhone X !

Untuk kamera depan yang memiliki resolusi 16 megapiksel. Dengan dukungan Optocal Image Stabilization (OIS) dan Phase detection autofokus yang menghadirkan autofokus cepat serta dual-tone flash.

Atas nilai tertinggi pada evaluasi kamera Mi Note yang mengadopsi kemampuan autofokus dengan skor 89 dan exposure dengan nilai 86.

Mi Note 3 dinyatakan unggul dalam jepretan di luar ruangan dengan kondisi cahaya yang terang dan konsisten, dimana exposure dan rendering warna atau proses menerjemahkan warna dari format RAW ke dalam format RGB, tergolong lebih memuaskan.

Sedangkan untuk hasil jepretan dalam ruangan, hasilnya hampir setara dengan foto yang diluar ruangan. Kecuali dengan kondisi yang kurang cahaya, saturasi foto akan berkurang.

Baca Juga : Smartphone Xiaomi  Redmi 3 dan Xiaomi Mi 4c dengan Kamera 13MP dan RAM Besar,…