Tak Hanya Mi 6, Xiaomi Bakal Garap Android Oreo ke Mi MIX 2 !

0
3454
Android-8-Oreo
[email protected]

Tak Hanya Mi 6, Xiaomi Siap Garap Android Oreo ke Mi MIX 2 !

Eratekno.comXiaomi yang baru-baru ini telah meluncurkan antarmuka smartphone terbarunya, MIUI 9 yang berbasis Android Nougat.

Produsen smartphone asal Tiongkok ini yang kini tengah berusaha untuk meng-update beberapa perangkat lawasnya dengan yang terbaru, MIUI 9.

Baca Juga : Bongkar Kemasan Pembelian Xiaomi Redmi 5A, Apa Saja Isinya ?

Dalam kesibukannya, Xiaomi nampaknya sedang menggarap MIUI 9 berbasis Android 8.0 Oreo untuk smartphone flagship miliknya, Mi 6. Terlebih, Xiaomi juga telah mengajak beberapa penggemarnya untuk selalu mengikuti program Android 8.0 Oreo beta tester.

mi mix 2
[email protected]

Bukan hanya menyuntikkan Android 8.0 Oreo ke dalam Mi 6, berita tersebut juga menyebutkan Xiaomi yang bakal memuat OS terbaru besutan Google tersebut ke dalam Mi Mix 2. Hal tersebut yang juga ditandai dengan ajakan tim Xiaomi kepada para Mi Fans.

Xiaomi yang tengah mengajak para Mi Fans untuk mengikuti program Android 8.0 Oreo beta tester untuk Mi Mix 2. Hanya saja, Xiaomi memberiktan tawaran tersebut dengan terbatas.

Lalu, bagaiman bila kalian tertarik untuk mengikuti program beta tester ini? Seperti yang sudah-sudah, kalian dapat mendaftar melalui forum online MIUI.

Namun sayang belum banyak cerita tentang kapan Mi 6 dan Mi Mix 2 mendapatkan update MIUI 9 berbasis Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Indonesia, Bakal Jadi Sasaran Pusat Riset Xiaomi !

Mi 6 yang mengadopsi kapasitas 64 GB dan 128 GB, sementara mengusung RAM dengan kapasitas 6 GB. Dari sisi depan, tampak tombol “Home” yang berperan ganda sebagai sensor pemindai sidik jari dan juga tombol menu utama.

Sedangkan bagian belakang yang tampak hanya logo Xiaomi dengan Dual-tone LED Flash layaknya dijumpai pada perangkat iPhone yakni iPhone 5s. dengan resolusi dual kamera utama yakni 12MP wide-angles lens + 12MP telephoto lens.

Serta pada bagian jeroannya dipersenjatai oleh prosesor terbaik dikelasnya yakni snapdragon 835 dan pengolah grafik Adreno 540, menjadikan aktifias andal dalam bermain Games baik HD sekalipun tanpa ada kendala, yang mampu berjalan lancar.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Sejutaan !