Xiaomi Mi A1 Bakal Kebagian Update Android Oreo !

0
411
xiaomi mi ai
[email protected]

Kali ini Xiaomi Mi A1 Bakal Kebagian Update Android Oreo !

Eratekno.com – Pengguna smartphone Android One Xiaomi Mi A1 yang dapat kabar gembira. Baru-baru ini smartphone Android One pertama dari perusahaan asal Tiongkok tersebut akan dapat kebagian update OS Android Oreo 8.0.

Berita tersebut diumukan oleh Xiaomi Indonesia melalui akun Twitternya @xiaomiindonesia pada tanggal 31 Desember 2017.

Baca Juga : Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Layar 7 Inci dan Baterai 5.500 mAh !

Kejutan akhir tahun! Untuk pengguna Mi A1, sebentar lagi update yang sudah ditunggu-tunggu akan datang! Tapi pastikan dulu kalau kamu sudah punya update terbaru di Desember 2017 (7.12.19) buat menerima Andoid O,” kicau akun Twitter Xiaomi.

Bahkan, dari informasi yang dikutip dari Phone Arena, Senin (1/1/2018) , dikarenakan hadir dalam deretan smartphone Android One, Xiaomi Mi Ai merupakan sebagai salah satu smartphone yang paling awal mendapat pembaruan Android Oreo.

twitter
[email protected]

Sebelumnya, Xiaomi yang telah berjanji jika smartphone nya yang telah rilis di sejumlah negara Asia (temasuk Indonesia) dan beberapa negara di Eropa akan mendapat pembaruan Android terbaru, yakni Android Oreo sebelum akhir tahun.

Xiaomi yang akhirnya menepati janjinya dengan merilis pembaruan OS Android Oreo versi 8.0 tepat pada waktunya, yakni akhit tahun 2017 tanggal 31 Desember 2017.

Baca Juga : Begini Cara Memperkuat Sinyal 4G Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan!

Sebelumnya, pada awal bulan ini, Xiaomi yang juga meluncurkan program beta bagi pembaruan Android Ore di Mi A1. Beberapa fitur anyar yang juga digadang-gadang turut disematkan dalam pembaruan ini.

Sejumlah fitur tersebut yang dikabarkan juga turut hadir yakni kemampuan peminaian sidik jari yang disebut lebih cepat dan fitur dual-SIM yang juga ditingkatkan. Terbaru, laporan tentang fitur barunya di pembaruan Android Oreo di Mi A1 yang kembali hadir.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, dalam beta build nya yang baru saja rilis, ternyata dalam pembaruan ini Xiaomi menyematkan pula fitur fast charging. Dengan begitu, fitur pengisian daya cepat dapat kemungkinan bakal hadir di pembaruan kali ini.

Baca Juga : Keren, Dari 2 Jam Lebih  Baterai Ponsel Xiaomi Mi A1 Bisa Terisi Penuh Hanya…