Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Layar 7 Inci dan Baterai 5.500 mAh !

0
931
[email protected]

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Punya Layar 7 Inci dan Baterai 5.500 mAh !

Eratekno.com – apabila anda menyukai ponsel dengan ukuran layar lebar, tersiar kabar yang menarik untuka Anda, Xiaomi yang dikabarkan bakal meluncurkan layar 7 inci, memiliki aspect ratio 18:9, dengan bezel minimalis pada bagian atas dan bawah.

Baca Juga : Begini Cara Memperkuat Sinyal 4G Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan!

Sementara rumor yang beredar lebih lanjut menyatakan akan ada lonjakan dari kapasitas baterai. Mi Max 3 yang diinformasikan

bakal mengusung baterai dengan kapasitas 5.500 mAh. Akan ada pengaturan kamera ganda di bagian belakang, dan ponsel yang juga menghadirkan Quick Charge 3.0.

[email protected] youtube

Sedangkan untuk SoC, terdapat dua varian. Satu didukung oleh Snapdragon 630, sedang yang lainnya didukung oleh Snapdragon 660. Sampai detik ini juga masih belum diketahui secara detail spesitik berapa jumlah RAM dan juga penyimpanan internalnya.

Tanpa pengumuman yang mengejutkan dari Xiaomi dalam beberapa minggu yang akan datang, Mi Max 3 yang diperkirakan bakal hadir dalam beberapa hari lagi, disebabkan

pendahulunya, Mi Max 2 yang telah diumumkan secara resmi pada tanggal 25 Mei 2017 di Beijing mulai dipasarkan 1 Juni lalu dengan dibanderol seharga mulai RMB 1699 (Rp 3,3 juta).

Mi Max 2 yang desain logam unibody dan hadir dengan ukuran layar sebesar 6,44 inci. Ponsel yang didukung dengan RAM 4GB dengan pilihan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Sementara harga untuk versi 128GB dibanderol sedikit lebih tinggi pada RMB 199 atau sekitar (Rp 3,9 juta).

Baca Juga : Samsung Galaxy J2 2018 Berani Tantang Xiaomi untuk Seri Ini!

Perangkat tersebut yang diadopsi dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 12MP, sementara untuk kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP, bukan itu saja fitur yang lain

seperti speaker stereo yang memungkinkan dapat mengeluarkan suara yang jernih dan juga enak didengar, ditambah dengan pemindai sensor sidik jari.

Untuk dapur pacu diperkuat dengan dukungan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa core 2.0 GHz yang membuat kinerja smartphone semakin cepat ringan.

Baca Juga : Keren, Dari 2 Jam Lebih  Baterai Ponsel Xiaomi Mi A1 Bisa Terisi Penuh Hanya…