Disaat ZTE Mulai Perbanyak Ponsel Lipatnya!

0
431
ZTE ponsel lipat
Copyright ©Ist

ZTE Sebut Axon M Bukan Generasi Terakhir Ponsel Lipat!

Eratekno.comAkhir tahun lalu ZTE telah meluncurkan ponsel AXON M, yang memiliki keutamaan teknis bisa dilipat. Akan tetapi telepon itu belum bisa mencuri perhatian publik terutama soal desain dan kelebihan lainnya.

Vendor smartphone asal China itu mengumumkan generai ponsel terbarunya di pertengahan bulan Oktober 2017 lalu. Masuk dalam kategori ponsel lipat, dua layar ponsel memiliki resolusi HD ukuran 5,2 inci.

Kelebihan lainnya adalah layar yang bisa dilipat sampai 360 derajat. Tak pelak jika desain ini membuat Axon M menjadi ponsel yang mutifungsi dan unggul dibanding keluaran dari vendor lainnya.

BACA JUGA : Gak Mau Ketinggalan, Tahun ini ZTE Siapkan Smartphone Layar Lengkung Pertamanya

Selain itu ZTE juga membuat para pengguna Axon M memilih empat mode yang sudah disediakan. Mode ganda, mode perpanjangan. Mode cermin. Dan mode tradisional.

Tak heran jika mode tersebut juga menjadi pilihan tersendiri dikalangan pengguna ponsel pintar. Sayangnya ponsel yang memiliki berbagai kelebihan itu belum bisa menarik perhatian publik secara menyeluruh.

ZTE ponsel lipat
Copyright ©Ist

Walau belum bisa menembus pangsa pasar yang lebih luas, namun perusahaan akan terus berkomitmen terhadap gagasan ponsel lipat. Bahkan akan ada perluasan model ponsel lipat pada tahun 2018 ini.

Wakil presiden vendor asal China itu, Jeff Yee angkat bicara mengenai berjalannya ponsel selama setahun kedepan. Tapi akan dilakukan dengan menyeimbangkan sejumlah kelebihan dan kekurangan lainnya.

BACA JUGA : Pre Order ZTE Blade V8 Plus Mulai Rp.3 Jutaan, Spesifikasi Dual Kamera 13 MP