400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Youtube-an dan Jadi MiFi Ini Resmi Hadir di Indonesia !

333
Copyright©Gadgetren

HP Murah Harga 400ribuan Resmi Dikenalkan di Indonesia, Inilah Spesifikasi!

Eratekno.comMeski ikut bersaing dengan para vendor asing dalam meluncurkan HP Android terbaru, Advan yang merupakan vendor asli Indonesia baru saja menghadirkan HP Murah terbaru alias Feature Phone di Indonesia. Hal ini dilakukan oleh Advan untuk menjebatani keterbatasan akses terhadap layanjan 4G.

Feature Phone ini yang dinamai Hape Online ini datang untuk menyasar kelas entry-level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.

Kendati hadir sebagai HP Murah, pengguna Hape Online-Smart Feature Phone ini sudah bisa mengakses internet dan bisa berselancar di media social populer saat ini. Mulai dari WhatsApp, Google, Google Maps, Youtube, Facebook serta Twitter. Yang menarik lagi, Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang bisa digunakan untuk berbagi akses internet hingga 11 piranti lainnya.

Baca juga : Dapat Diskon Hingga 43%, Harga Smartphone Murah Ini Jadi Tinggal Segini !

HP Murah ini juga memberikan pengalaman seperti halnya HP Android. Bahkan Hape Online ini merupakan KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya.

Copyright©Kumparan

 “Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia,” ungkap Radhia Bendhifi, Senior Vice President – Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo.

Baca juga : HP Samsung “Flagship” Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Yakin Nggak Pengen Beli?

Hape Online dengan system operasi KaiOS ini dibundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Pengguna HP Murah akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesame pelanggan iM3 Ooredoo selama 24jam penuh tiap harinya.

Ponsel ini datang dengan layar 2.4inci dan RAM 512MB serta ROM4GB. HP Murah ini juga dilengkapi kamera depan 0,3MP dan 2.0 MP. Ada juga tambahan slot microSD hingga 32GB.

Eksklusif hanya di Lazada Flash Sale Hape Online di tanggal 16 Februari 2020 hanya Rp. 419.000, tersedia dua warna pilihan Hitam atau Putih, ditunjang dengan garansi resmi 12 bulan dari Advan Indonesia.

Baca juga : Layak Dibeli, 3 Smartphone Murah Ini Punya RAM 6GB, Pilih Mana?