450ribuan, HP Murah 4G dengan Berbagai Keunggulan Ini Rilis di Indonesia !

0
5025
Copyright©KepoNews

Advan dan IM3 Ooredoo Luncurkan 4G Smart Feature Phone dengan KaiOS di Indonesia 

Eratekno.comIndosat dikenal sebagai operator yang cukup populer di Indonesia. Tapi kini mereka membuat sebuah gebrakan baru dengan merilis 4G Smart Feature Phone.

HP Murah ini merupakan yang pertama dengan sistem operasi KaiOS sebagai solusi bagi pengguna internet pemula yang mencari poonsel dengan biaya hemat yang menawarkan banyak keunggulan.

Kehadiran HP Murah 4G Smart Feature Phone ini di harapkan bisa menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia. Perilisan 4G Smart Feature Phone ini merupakan hasil dari kerja sama dengan Advan, KaiOS Technologies yang merupakan sistem operasi ponsel terdepan untuk Smart Feature Phone dan MediaTek, perusahaan desain IC global.

Baca juga : Buruan Sikat, Belasan HP Android Ini Dapat Potongan Harga Lebih Murah !

Peluncuran HP Murah ini merupakan langkah besar menuju inklusi digital di Indonesia, memberikan pengalaman digital kepada mereka pengguna baru ponsel. Dengan harga Rp 449.000, 4G Smart Feature dengan sistem operasi KaiOS ini di bundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Konsumen akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB/bulan dan gratis nelpoin ke sesame pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24jam. Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa 10ribu untuk memastikan masa aktif kartunya, tapi pulsa tak akan terpotong.

Copyright©Tribun

Keuntungan ini bisa di nikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian. Saat ini pelanggan bisa mendapatkan HP Murah ini dengan paket bundling IM3 Ooredoo di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu dan Makassar mulai 28 Desember 2019.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, 2 HP Android 5000mAh Ini Dijual Lebih Murah Disini !

IM3 Ooredoo dan Advan bundling 4G Smart Featur Phone di lengkapi dengan sistem operasi KaiOS dan chipset mediate. HP Murah dengan sistem operasi KaiOS ini juga di pakai untuk mengakses berbagai aplikasi, seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, Youtube dan Google Maps.

Selain itu, 4G Smart Feature Phone ini juga punya KaiStore yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus tertambah.

Saat ini KaiOS menempati urutan ke-tiga sebagai sistem operasi HP terbesar di dunia dan dipakai di lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Baca juga : Siapkan Uangmu, Smartphone Murah ROM 128GB Dijual di Indonesia Besok !