Advan Bakal Kembali Gelar Flash Sale untuk Advan G2 di 3 e-Commerce, Kapan?

0
345
Advan G2
copyright©Tabloidpulsa

Flash Sale Advan G2 Tahap Kedua Bakal Digelar di 3 e-Commerce pada Tanggal 2 Maret 2018!

Eratekno.com – Kalian tentu belum lupa dengan flash sale yang di gelar Advan untuk smartphone terbaru andalan mereka yakni Advan G2? Ya jika kamu saat itu ketinggalan, ini saatnya kamu memburu smartphone yang mendapat prediket smartphone Selfie In Detail Paling Jitu.

Tak tanggung-tanggung, Advan akan menggelar flash sale tahap kedua ini di 3 e-Commerce. E-Commerce tersebut di antaranya adalah Shopee, Tokopedia dan Blibi. Advan akan menggelar flash sale untuk smartphone Advan G2 ini pada tanggal 2 Maret 2018 besok.

Pada flash sale tahan kedua ini, Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto mengungkapkan harga Advan G2 masih di banderol RP 2,499 juta dengan bonus voucher belanja MAP sebesar Rp 500 ribu.

Baca juga: Menjajal Advan G2, Smartphone Kamera Memikat dengan Body Mantap

Besarnya antusiasme masyarakat terhadap smartphone Advan G2 ini di karenakan smartphone ini memang menghadirkan fitur unggulan yang menggoda. Salah satu yang menarik adalah perpaduan kamera depan 16 MP dan aperture F/2.0 untuk menangkap foto lebih teramg dan detail. Garis rambut, warna kulit hingga warna mata pun tak akan pecah ketika foto di zoom atau di cetak.

Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam, dan fun,” ujar Tjandra dalam keterangan tertulisnya.

Advan G2
copyright©yangcanggih

Fitur kamera Advan G2 juga di lengkapi fitur Beauty Selfie 5.0 untuk membuat wajaj lebih cantik alami, Smile Capture untuk mengambil foto secara otomatis ketika tersenyum hingga Face Cote Mode untuk menambahkan stiker menarik pada foto. Bahkan Advan berani menjamin bisa menangkan selfie biarpun pengguna bergerak. Hasilnya akan tetap bagus dan bisa di cetak sampai ukuran 10 R.

Baca juga: Advan G2 Mirip Dengan iPhone 6, Ini Alasannya

Selain itu, kamera belakang 13 MP juga mampu menangkap gambar dengan jernih dan detail meskipun dalam keadaan low-light. Menariknya, Advan G2 yang didukung sinyal stabil 4G LTE ini juga menyematkan fitur Anti Theft jika pemilik kehilangan smartphone-nya. Fitur ini akan menelusuri keberadaan smartphone dengan GPS Tracking System.

Demi keamanan maksimal, Advan G2 di lengkapi alogaritme pengenal wajah pada Face ID. Ada juga fitur Privacy System untuk menjamin privasi data agar hanya pengguna yang bisa mengakses data penting serta da fitur Supper App Lock yang memungkinkan setiap akses yang tidak terotorisasi akan terfoto dengan sendirinya dan terkirim ke email.

Advan G2 yang didukung dengan layar 5,5 inch Full HD dan bobot 150 gram ini menggunakan prosesor octa core 1,5 GHz dengan RAM 3 GB. Menyimpan banyak data seperti foto, video, dan lagu pun akan tetap lancar karena ruang penyimpanan internalnya sebesar 32 GB. Baterai berkapasitas 3.500mAh.

     Baca juga Wajib Tahu! Ini Nih 5 Alasan Smartphone Advan G2 Aman