Advan G2 Mirip Dengan iPhone 6, Ini Alasannya

0
784
Advan G2
copyright©teknotempo

Berikan Kebutuhan Ponsel Mahal Berkualitas, Alasan Desain Advan G2 Mirip iPhone 6

Eratekno.com – Jika dilihat sekilas, desain perangkat Advan yakni Advan G2 terlihat mirip dengan produk Apple, iPhone 6. Mengenai mengapa smartphonnya di desain seperti itu dijelaskan langsung oleh Marketing Director Advan Tjandra Lianto.

Menurutnya diberikan desian seperti itu untuk meberikan kebutuhan masyarakat yang kebanyakan ingin memiliki iPhone 6, namun tak bisa terbeli karena harganya yang mahal. ‘Kami ingin menjadi ponsel yang kebutuhan masyarakat. Itu karena saat ini kebanyakan orang ingin memiliki iPhone 6, tapi belum terlaksana karena terbentur harga yang mahal. Maka dari itu kami hadir untuk mewujudkan keinginan mereka dengan smartphone kami’ ujarnya saat ditemui di Houvel, Equity Tower GF, Jakarta pada Kamis, 15 Februari 2018.

Baca juga : Undang Jurnalis Sebelum Launching, Yuk Intip Fakta Spesifikasi dan Harga Advan G2

Cukup diketahui jika Advan G2 ini akan mulai dijuga pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang. Kemudian peragkat terbaru vendor smartphone Advan ini akan mulai tersebar di seluruh Indonesia keesokan harinya yakni lebih tepatnya tanggal 23 Februari. Untuk hargannya sendiri ponsel pintar ini akan dibanderol secara daring dan offline dengan harga Rp 2,499 jutaan.

Selain itu Tjandar menambahkan, meskipun sama desainnya dengan iPhone 6, namun secara detail smartphone Advan ini terlihat lebih kotak bentuknya. Sedangkan iPhone 6 sendiri seperti diketahui jika bentuknya sedikit oval. Menurutnya dia tak meniru, tapi Advan hanya ingin memberikan solusi untuk msayarakat yag tak bisa membeli produk mahal dengan kualitas tinggi.

Advan G2
copyright©teknotempo

‘Kami tak meniru atau menjiplak, kami hanya memberikan solusi untuk masyarakat supaya dapat membeli smartphone mahal, namun dengan kualitas yang tak kalah baiknya’ ujarnya.

Semenatra itu Advan G2 sendiri menyuplai sejumlah kelebihan yang bisa dikatakan tak kalah canggihya dengan iPhone 6. Smartphone terbaru in memiliki kelebihan pada kamera depan yakni yang dibekali dengan resolusi 16 megapiksel.

Baca juga : Apple Bakal Luncurakan Perangkat Baru Bulan Depan, Akankah iPhone Baru?

Denaga kamera tersebut tentunay cocok untuk berswafoto dengan hasil yang tajam ditambah dengan kamera utama berkualitas 13 megapiksel. Pada perangkat karya lokal ini dibekali dengan daya pacu prosesor octa core 1,5 GHz da didukung dengan RAM 3 GB serta memori inetrnal 32 GB. memori penyimpann tersbeut juga dpaat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Kemudian dalam perangkat Advan G2 juga dibekali dengan privacy system yang canggih. Fitur ini untuk menjamin privasi data penggunanya dan dikatakan jika hanya pemilik yang bisa mengakses data-data penting.

Baca juga : Jika iPhone 6 Plus Milik Anda Rusak Sungguh Beruntung Sekali, Kenapa?