Advan G2 Plus Minus Fitur Dual Camera, Ini Alasannya!

0
415
Copyright©Uzone

Advan G2 Plus Lebih Fokus Ke Kamera Selfie

Eratekno.com – Pabrikan smartphone lokal yakni Advan, baru-baru ini memang telah merilis ponsel terbaru mereka dipasaran, perangkat tersebut menggunakan nama Advan G2 Plus yang laris manis dihari pertama peluncuran.

Smartphone keren ini hadir dengan mengusung layar yang sangat luas yakni 5,7 inch dengan aspek rasio mencapai 18:9. Untuk tampilann dari smartphone ini memang sudah kekinian sehingga sangat cocok untuk digunakann anak muda saat ini.

Baca juga: Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?

Namun dibalik semua itu, rupanya Advan G2 Plus masih minus fitur dual kamera yang saat ini memang menjadi tren dari perangkat baru dipasaran. Terkait hal ini, pastinya Advan memiliki pendapat lain hingga akhirnya fitur tersebut tidak disematkan.

Copyright©Uzone

Tjandra Lianto selaku Marketimg Director Advan pun memberikan penjelasan tentang absennya fitur dual kamera tersebut. Ia menyebutkan, jika pihak perusahaannya  memang harus lebih berhati hati dalam menerapkan sebuah teknologi pada Ponsel android Advan G2 Plus miliknya. Karena menurutnya dengan memasukkan teknologi bagus tidak memberikan jaminan benefit yang dipakai oleh customer sehari-hari.

Baca juga: Advan I Lite Tablet Pertama di Dunia Usung Fitur Face ID, dengan Harga Terjangkau

“Sedangkan kalau kita melihat teknologi dual-camera ini, kan dia hanya menghasilkan kamera bokeh, sedangkan kalau hanya untuk efek bokeh ini dengan kemajuan teknologi software itu bisa dijangkau dengan software itu sendiri,” Ujar Tjandra dikutip dari laman tabloid pulsa.

Tjandra juga menambahkan, jika kamera dengan kemampuan efek bokeh tersebut, ternyata masih kalah pamor dengan kamera selfie yang memiliki kualitas bening. Baik cewek maupun cowok pasti suka melakukan foto selfie ini.

“Menurut saya ngga semua konsumen itu gemar akan efek bokeh ini, lain seperti selfie. Kalau selfie ‘kan, cowok atau cewek semua senang selfie. Jadi, dengan pertimbangan satu dan lain hal kita melihat tren dual-camera ini tidak terlalu signifikan. Tapi kalau pun ada kita akan tonjolkan di seri berikutnya,” tutup Tjandra.

Sementara itu, untuk harga Advan G2 Plus dalam acara flash sale kemarin dibanderol sekitar angka Rp 1.999.000 jutaan perunitnya. Berminat?

Baca juga: Wuih,, Advan Pamer Smartphone ‘Made in Semarang’ ! Bakal Seperti Apa