Advan i5C Lite, Smartphone Dual Kamera 4G LTE Hanya Rp 900 Ribuan

0
3110
Advan i5C Lite B
[email protected]

Bekali Dual Kamera Utama Fingerprint Sensor dan 4G LTE, Harga Advan i5C Lite Hanya Rp 900 Ribuan

ERATEKNO – Kemarin perusahaan Advan secara diam-diam telah meluncurkan dan memasarkan perangkat Smartphone terbarunya di Indonesia tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk ponsel canggih yang baru saja diluncurkannya kali ini yakni bernama Advan i5C Lite.

Smartphone Advan i5C Lite ini telah dihadirkan dengan banderolan harga terjangkau, namun untuk spesifikasi dan fitur yang dibekalkan juga cukup unik karena memiliki setup dual kamera utama. Tentu saja dengan kehadiran Smartphone murah dual kamera ini akan menjadi pesaing ketat Evercoss Genpro Z yang hadir lebih dahulu dengan bekalan kamera yang sama, terlebih harganya juga murah.

Simak Yuk: Sony Telah Sebar Undangan, Siap Luncurkan Smartphone Full Screen?

Untuk saat ini perangkat Advan i5C Lite ini sudah mulai tersedia di berbagai retail online maupun offline di berbagai wilayah Indonesia dengan banderolan harga murah meriah untuk kelas Smartphone berbekal dual kamera saat ini.

Advan i5C Lite T
[email protected]

Bagaimana tidak murah, harga yang dibanderolkan untuk memiliki Smartphone Advan i5C Lite ini kita hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 900 ribuah saja, tidak mencapai sejuta kok guys, bahkan di beberapa situs e-commerce ada yang memberikan diskon hingga harganya hanya Rp 800 ribuan. Lantas bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone dual kamera kurang dari sejutaan ini? Berikut penjelasannya.

Ketahui Juga: Samsung Mulai Fokus ke Kamera Selfie Saat Peluncuran Galaxy A8 2018 Series?