Advan Luncurkan Tab Untuk Belajar Online Dengan Harga Terjangkau

102
Advan Luncurkan Tab Untuk Belajar Online Dengan Harga Terjangkau
Copyright@sinyalmagz.com

Eratekno.com – Salah satu perusahaan teknologi smartphone lokal, Advan kemarin telah meluncurkan sebuah produk terbarunya dalam bentuk Tab atau Tablet. Tab yang diberi nama Advan Tab 8elajar ini lebih khusus untuk kalangan pelajar. Seperti yang telah kita ketahui bahwa kondisi Pandemi Covid19 membuat pemerintah mengambil kebijakan pembelajaran secara online.

Kondisi tersebut memaksa orang tua menggunakan perangkat elektronik seperti smartphone maupun komputer untuk bisa mendukung pengajaran daring untuk anak-anaknya. Advan mencoba membantu orang tua dengan menghadirkan sebuah tablet edukatif. Tentunya fungsi utama tablet ini sebagai sarana pendukung pembelajaran daring dengan harga yang sangat terjangkau.

Mengenai spesifikasi Advan Tab 8elajar ini menggunakan layar sebesar 8 inci dengan resolusi mencapai HD. Dari sisi performa tab ini menggunakan CPU dengan jenis Octa-Core. Memori pada tablet tersebut adalah RAM sebesar 3GB dan Storage sebesar 16GB. Kameranya hanya ada satu pada bagian depan dan juga belakang. Resolusi kameranya mencapai 5MP dan memiliki mode malam.

Kita beralih ke bagian konektivitasnya. pada tab Advan Tab 8elajar ini berdasarkan informasi resminya sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu, tab ini juga menggunakan Wi-Fi terbaru yang senantiasa membuat proses daring menjadi lancar. Selain itu, terdapat juga Bluetooth versi 4.2. Untuk baterainya menggunakan kapasitas 4.300 mAh sehingga penggunaannya bisa lebih panjang.

Nah, sekarang kta berbicara masalah harga. Sesuai dengan janji Advan tentang tablet terjangkau, Tab ini memiliki harga sebesar Rp 1.499.000. Khusus untuk 100 orang pembeli pertama akan mendapatkan cashback sebesar RP. 100.000. Artinya, pembeli cukup bayar sekitar Rp.1.399.000. Selain itu, pembali juga akan mendapatkan bonus kuota paket data sebesar 360 GB dari operator Smartfren. Anda bisa memesan Tab ini pada berbagai toko online maupun di toko Advan secara online.

Baca Juga: 400 ribuan, HP murah bisa untuk Youtube-an dan jadi MIFI