Advan Rilis Smartphone Murah “Pemburu Sinyal”, Cuma 700Ribuan !

0
1776
Copyright©Gizmologi

Advan S50 Prime Dijual 700Ribuan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comSebagai brand lokal, Advan nampaknya tak mau kalah dengan para vendor asing yang masuk Indonesia. Itu di buktikan dengan berbagai inovasi yang di lakukan oleh mereka.

Yups, Advan memang cukup rajin menghadirkan smartphone-smartphone Android terbaru untuk meramaikan pasar ponsel Tanah Air. Dan yang menjadi daya tarik smartphone buatan Advan adalah harganya yang murah tapi punya spesifikasi yang tak kalah dengan vendor asing yang populer di Indonesia.

Nah baru-baru ini vendor lokal tersebut baru saja mengumumkan smartphone murah barunya yang di beri nama Advan S50 Prime. Lantas apa saja spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone ini dan berapa harganya?

Baca juga : Harga Terjangkau, Vivo Z1 Pro Punya Kamera Selfie 32MP dan Fitur Reserve Charging !

Jika kamu punya budget rendah tapi pengen punya smartphone yang canggih, Advan S50 Prime jawabannya. Bukan tanpa alasan, smartphone ini di lengkapi dengan teknologi GlocalMe. Dengan adanya teknologi ini, smartphone murah besutan Advan ini bisa berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid.

Copyright©OLX

Yang artinya, ketika kuota data sim card habis maka pengguna bisa mengaktifkan GlocalMe sebagai koneksi data. GlocalMe yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya merupakan aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung hanya pada smartphone Advan S50 Prime.

Terkadang ada sebagian konsumen yang di hadapkan dengan kesulitasn mencari sinyal atau kekuatan sinyal rendah di suatu daerah. Dan dengan adanya GlocalMe tersebut bisa menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Baca juga : Keren Abis, Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Resmi Dikenalkan !

Meski tergolong sebagai smartphone murah, Advan S50 Prime ini juga punya desain yang menarik. Smartphone ini hadir dengan tiga warna pilihan yakni hitam, putih dan biru. Sedangkan untuk dapur pacunya dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM 16GB.

Sebagai smartphone murah, S50 Prime berjalan di OS Android Go. Tak hanya itu saja meski hadir sebagai produk entry-level, S50 Prime ini punya fitur keamanan Face ID yang bisa di gunakan untuk membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang di daftarkan.

Apakah kamu tertarik membelinya? Jika iya kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp 749.000 saja. murah banget kan?

Baca juga : Rekomendasi 5 Smartphone Android ZTE dengan Memori Internal Hingga 256GB, Lega Banget !