Advan Siap Gelar Flash Sale ke-2 Advan G2 di Lima e-Commerce, Apa Saja?

0
399
Advan G2
copyright©kabarmaya

Lagi, Advan Gandeng Lima e-Commerce Pada Flash Sale Tahap ke-2 untuk G2

Eratekno.com – Seperti diketahui jika Advan selesai menggelar flash sale pertamanya pada tanggal 23 Februari 2018 kemarin. Kali ini perusahaan smartphone tersebut siap menggelar flash sale kedua untuk produk Advan G2 dalam beberapa hari kedepan.

Flash Sale tahap kedua tersbeut rencananya akan mulai digelar oleh Advan pada Jumat, 2 Maret 2018 di lima e-commerce yakni Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli dan JD.ID. Mengenai hal ini juga diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing Advan, Thandra Lianto. Dia menyebutkan jika untuk harganya masih sama seperti flash sale pertama.

Baca juga : Menjajal Advan G2, Smartphone Kamera Memikat dengan Body Mantap

‘Harganya masih tetap sama seperti sebelumnya yakni Rp 2.499.000 ditambah bonus voucher belanja MAP senilai Rp 500.000’ ujarnya.

Thandra menambahan jika dengan digelarnya flash sale kedua ini dapat mengakomodir keinginan konsumen untuk mendapatkan perangkat Advan G2. Smartpone terbaru Advan ini sendiri disebut-sebut sebagai salah satu smartphone selfie in detail paling jitu. Dikatakan demikian karena Advan membekalinya dengan kamera depan ciamik yang cocok untuk pecinta selfie.

Advan G2
copyright©infomenarik

Selain itu Thandra sendiri optimis jika digelarnya flash sale tahap kedua ini akan jauh lebih sukses dibandingkan denga flash sale tahap pertama. Dia mengatkan begitu, sebab flash sale tahap kedua ini berkolaborasi dengan lima e-commerce. Kelima e-commerce itu sendiri tak perlu diragukan lagi reputasinya dan kelimanya pun juga sudah dipercaya masyarakat Indonesia.

Dia mengatakan jika animo konsumen atau masyarakat Tanah Air terhadap Advan G2 cukup besar. Hal itu dikarenakan beberapa hal dan salah satunya smartphone selfie in detail ini memiliki perpaduan kamera depan 16 MP dan aperatre F/20. Dengan kemmapuan tersebut pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dan backgroud dengan lebih sempurna.

Baca juga : Dijual Flash Sale dengan Bonus Besar, Advan G2 Dapat Dibeli di Shopee

Dikatakan pula jika G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih baik dan tajam. Hal tersebut kaerana konsumen saat ini membutuhkan selfie yang tampak lebih cantik dan natural. ‘Selfie sekarang sudah masuk ke level baru yakni tidak lagi melulu tentang saya, saya dan saya. Namun pengguna bisa bergeser pada bagaimana cerita dalam selfie, bisa melalui backgroud pemandangan ataupun tempat bagus ketika tengah melakukan travelling’ ujar Thandra.

Disebutkan oleh Thandra jika Advan G2 mampu menagkap gambar selfie dengan lebih detail dan lebih natural. Bahkan kamera selfie smartphone yang satu ini tetap mempu menghasilkan foto selfie bagus serta bisa dicetak dengan ukuran 10 R ketika penggua berkegerak saat mengambil foto.

Baca juga : Advan G2 Mirip Dengan iPhone 6, Ini Alasannya