Bawa Fitur Kekinian, Advan S6 Plus Dijual Dengan Harga Sangat Terjangkau!

0
91
Copyright©bandung

Advan S6 Plus Segera Dirilis Dengan Fitur Face ID

Eratekno.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini sejumlah vendor Smartphone diketahui tengah berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat baru dengan kemampuan apik untuk menarik perhatian konsumen. Bukan hanya memperkenalkan perangkat baru saja, tetapi masing-masing vendor juga harus pandai menyusun strategi untuk membuatnya perangkatnya tetap diminati.

Baca Juga : Dapat Potongan Rp 1 Juta, Flash Sale Advan G3 Sukses Besar!

Ada berbagai macam strategi yang telah digunakan oleh sang vendor, seperti menghadirkan perangkat terbaik dengan harga menarik, atau menurunkan harga jual biasanya juga menjadi jurus andalan. Salah satu vendor China, Advan sendiri belakangan ini dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat baru untuk diluncurkan dalam waktu dekat dengan banderolan harga yang sangat terjangkau.

Berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Advan sedang mempersiapkan Smartphone dengan banderolan murah, bahkan harganya di bawah Rp 1 juta. Menariknya lagi, selain memberikan banderolan harga yang sangat murah, perangkat ini juga menampilkan layar FullView Display seluas 5,5 inci beraspek rasio 18:9, bahkan juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan masa kini berupa pendeteksi wajah atau Face ID.

Copyright©bandung

Dengan banderolan harga yang sangat murah dan spesifikasi yang cukup mumpuni ini, Advan mendapatkan julukan sebagai ‘Raja Smartphone di Bawah Rp 1 Juta’. Lantas, berapa harga dari Advan S6 Plus tersebut?

Adapun harga untuk perangkat Advan yang akan diluncurkan pada akhir bulan Februari ini kabarnya akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta, yakni di kisaran Rp 800 ribu. Dan jika laporan yang menyebutkan bahwa Advan akan menghadirkan Smartphone Rp 800 ribuan ini, maka akan menjadi ponsel paling murah dengan fitur pemindai wajah.

Sementara itu, meskipun belum disebutkan jenis prosesor-nya, Mohamad Ilham Pratama selaku Public Relations Manager Advan telah mengatakan bahwa Advan S6 Plus telah dilengkapi dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB dan berjalan di atas sistem operasi Android Go dengan aplikasi ringan yang beragam.

Baca Juga : Cuma Sejutaan, Beli Advan i6A Bonus Youtube-an Sepuasnya dan Internet 12 GB!