Beli Tablet Advan Bisa Dapat Sepeda Motor, Mau?

0
395
Copyright©Kompas Tekno

Gandeng Shopee, Advan Gelar Super Brand Day, Hadiahnya Gede-gedean !

Eratekno.com – Advan yang merupakan vendor lokal asli Indonesia nampaknya tak mau kalah saing dengan para vendor asing yang merajai pasar ponsel Tanah Air. Ya dengan menggandeng e-commerce ternama Indonesia yakni Shopee Advan menggelar Advan Super Brand Day.

Lantas apa saja yang di tawarkan dalam program tersebut?

Lewat program ini Advan memberikan diskon fantastis hingga 50 persen bahkan berhadian voucher menarik. Yang lebih fantastis bisa berkesempatan mendapatkan sepeda motor.

Baca juga : Harga Terjangkau, Vivo Z1 Pro Punya Kamera Selfie 32MP dan Fitur Reserve Charging !

“Jarang produk lokal bisa masuk ke Super Brand Day dan kita yang dipercaya Shopee. Ini yang buat semangat kami sebagai produk lokal yang harus lebih baik dari waktu ke waktu. Kami komitmen proses terus berjalan dan banyak yang harus kita pelajari. Dan mulai tanggal 8,9, dan 10 Juli ini kita masuk Advan Super Brand Day,” kata GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, di Ocha & Bella, Jakarta, Jumat (5/7/2019) di lansir dari DetikNet.

Copyright©Pingpont

Dengan adanya program ini tentu saja membuat produk unggulan Advan ini akan di buru para pecinta gadget Tanah Air. Dan salah satu produk terbarunya adalah S50 Prime.

Baca juga : 5 Kelebihan Redmi Y3, Smartphone dengan Kamera Selfie Mumpuni Yang Harga Rp 2 jutaan !

Tak hanya S50 Prime saja ternyata ada beberapa gadget lain yang dijual dengan harga yang murah. Mulai dari S5e, S6 Plus, i5c Duo dan S5e Fingerprint serta S40. Selain ponsel ada juga beberapa tablet yang di tawarkan dalam program ini, seperti tablet iLite, X7 Pro, i6C dan tablet GTab.

Di sisi lain Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa Advan merupakan perangkat elektonik lokal pertama yang ikut program Super Brand Day.  “Bahwa produk lokal juga bagus untuk masyarakat tidak ada yang namanya keraguan untuk produk yang sangat baik,” jelas Rezki.

Copyright©Gizmologi

Dalam kesempatan itu pula Rezki menjelaskan pada tanggal 10 Juli nanti bakal menjadi puncak program ini dan Shopee sudah menawarkan harga spesial.

“Akan ada yang spesial prize untuk pembelian i6C dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Saya yakin akan mendapatkan reaksi positif dari pengguna Shoppe yang nggak hanya tinggal di Jakarta tapi kota-kota kecil di Indonesia,” tutupnya.

Baca juga : Keren Abis, Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Resmi Dikenalkan !