Buat yang Doyan Sosmed, Smartphone Murah Rp 800 ribuan ini Layak Kamu Miliki!

0
5383
Copyright©Indopos

Smartphone Murah Advan nasa Mulai Dijual Pekan Depan

Eratekno.com – Perusahaan lokal yakni Advan telah resmi merilis smartphone murah terbarunya yang menggunakan nama Nasa. Dalam promosinya, smartphone ini disebut sebagai ‘Sosial Media Hero’, dengan dukungan ponsel entry level pada tingkat yang lebih tinggi.

Advan Nasa ini hadir dengan membawakan teknologi yang menawarkan pengalaman internet terbaik bagi para konsumen. smartphone murah ini dikemas dengan menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 5.2 inch dan memiliki resolusi mencapai 960 x 540 pixel.

Baca juga: Smartphone Murah Baterai 5000mAh Ini Juga Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Advan Nasa, untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan Nasa akan menjadikan siapa pun  sebagai hero dengan sosial media”, Kata Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Copyright©Advan

Lalu untuk bagian dapur pacunya, smartphone murah ini hadir dengan menggunakan chipset Quad-core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 2GB dan memiliki memori internal berukuran 16 GB. Advan Nasa ini juga sudah berjalan pada OS Android 9 Pie berbasis IDOS 9S.12.

Baca juga: Rugi Bandar, 5 HP Android Ini Paling Nggak Worth It Dibeli Tahun Ini !

Sementara untuk urusan fotografinya, hp android ini memiliki satu kamera belakang berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaannya. Sementara untuk bagian depan disematkan kamera berukuran 2 MP untuk kebutuhan berfoto nantinya.

Advan Nasa ini memiliki fitur dual SIM, sehingga memungkinkan kalian bisa menggunakan dua SIMcard secara bersamaan. Sementara untuk penampung dayanya, smartphone murah ini dibekali dengan baterai berukuran 2.450 mAh.

Bagi kalian yang tertarik memiliki smartphone murah ini, harga Advan Nasa dijual senilai Rp 749.000. Smartphone bisa didapatkan secara online di Official Store Advan Shopee dan Tokpedia secara flash sale mulai 11 November 2019.

Baca juga: Layak Dibeli, Deretan Smartphone Murah Terbaik Bulan Ini Harganya Cuma Rp1jutaan Lho!