Candaan Kamera 0,3MP, Advan i5C Duo Dirilis dengan Harga Murah, Berapa?

0
632
Advan-i5c-1
[email protected]

Dengan Candaan Terbaru, Advan i5C Duo Disokong Kamera 0,3 MP dan Harga Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Seperti yang terlihat jika saat ini vendor lokal maupun luar tengan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan perangkat anyar mereka. Bicara soalsmartphone lokal, tentu kita tak bisa lepas dari namanya Advan dan Evercoss.

Ya, dua pabrikan smarphone lokal tersebut terbilang cukup getol untuk menghadirkan smartphone terbarunya. Bahkan dapat dikatakan jika kedua vendor sangat percaya diri menghadapi terjangan produsen smartphone asal China yang notabennya kini menjadi nomor satu dan tengah membanjiri pasar Tanah Air.

Baca juga : Advan Siap Gelar Flash Sale ke-2 Advan G2 di Lima e-Commerce, Apa Saja?

Kabar terbaru menyebutkan jika Advan kali ini ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan merilis perangkat terarunya yang diberi nama Advan i5C Duo. Smartphone ini dikenalakan dengan membawa tagline ‘Affordable price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’.

Perangkat ini sendiri bakal ditawarkan dengan harga terjangkau dan nantinya bakal ada kamera ganda (dual-cemera) ditambah dengan sonsor pemindai sidik jari. Namun yang menjadikan menarik yakni terlihatnya candaan terbaru dari Advan, sebab i5C Duo akan disokong dengan kamera skunder berseolusi 0,3 MP dan kamera primer 8 MP.

Advan-i5c-1
[email protected]

Dengan candaan tersebut, tentu saja banyak orang yang penasaran dengan kamera sekunder yang ditanamkan. Namun meskipun begitu, sang vendor akan memperkaya kamera Advan i5C Duo dengan beragam fitur menarik mulia dari Mode Beauty dan Face Cute.

Bukan itu saja, Advan juga akan menyematkan Mode Pro yang memudahkan pengguna untuk mengatur banyak opsi mulai dari ISO, White Balance, Exposure, Contras dan banyak lainnya. Sedangkan fitur Night dapat digunakan penggunaanya untuk memotert di waktu malam hari.

Sedangkan untuk sisi keamanan, Advan bukan hanya membekali smartphone terbarunya tersbeut dengan sensor pemindai sidik jari. Mereka juga melengkapi i5C Duo ini dengan Advan Scure yang terdiri dari fitur Anti Theft dan Super AppLock. Kedua fitur itu dihadirkan guna mengoptimalkan data pengguna yang tersimpan di dalam perangkat.

Baca juga : Menjajal Advan G2, Smartphone Kamera Memikat dengan Body Mantap

Untuk segi desain, Advan i50C Duo dibekali dengan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD alias 720 piksel. Jeroan smartphone ini akan mengandalkan prosesor quad-core 1,3 GHz dengan RAM sebesar 2GB dan ROM berkapasitas 16GB. Pada software sendiri digunakan sistem operasi (OS) Android 7.2 Nougat dengan anatarmuka pengguna IDOS 7.2.

Sementara itu untuk pemasarannya, Advan akan melakukan penjualan secara flash sale di Shopee yang bakal digelar pada tanggal 26 Maret 2018. Pada saat flash Sale Advan i5C dibanderol Rp 999.000 dan setelah flash sale akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000.

Baca juga : Dijual Flash Sale dengan Bonus Besar, Advan G2 Dapat Dibeli di Shopee