Cuma Sejutaan, Beli Advan i6A Bonus Youtube-an Sepuasnya dan Internet 12 GB!

0
221
Copyright©Selular

Penjualan Advan i6A Disertai Paket Bundling Indosat Ooredoo

Eratekno.com – Buat anda yang saat ini lagi bingung mencari smartphone baru seharga Rp 1 jutaan, maka bisa mencoba smartphone hasil karya anak bangsa yakni Advan. Dimana vendor asal lokal tersebut kembali memberikan kejutan bagi para konsumen setianya.

Dalam promo bulan Oktober 2018 ini, mereka memberikan penawaran spesial untuk salah satu smartphone miliknya yakni Advan i6A. Untuk spesfikainya, Advan i6A hadir dengan menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 5,5 inch dengan aspek rasio 18:9.

Baca juga: Limited Editon, Apa Istimewanya Oppo F9 Starry Purple?

Yang menarik, Advan i6A hadir dengan menggunakan tagline ‘Energized in FullView’ dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android v8.0 Oreo.

Dijelaskan oleh Marketing Director Advan yakni Tjandra Lianto, jika Advan i6A ini memiliki energi lebih bagi para konsumen yang menginginkan ponsel android layar penuh yang berguna untuk komunikasi maupun multimedia dengan jeroan mempuni.

Copyright©Selular

Advan i6A datang dengan chipset besutan MediaTek, yakni MTK6739 Quad-core. RAM yang disematkan sudah sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Ada juga dukungan slot microSD dan smartphone ini juga punya fitur Picture in Picture,” Kata Tjandra dikutip dari laman Droidlime.

Baca juga: Smartphone Android Oreo ini Harganya Rp 1 Jutaan, Mau?

Sementara untuk fitur keamanan, Advan i6A ini memiliki fitur yang cukup lengkap yakni terdapat fitur fingerprint sensor dan juga Face Unlock. Jika melihat harga Advan i6A yang sangat murah, tentu ini menjadi keuntungan tersendiri karena biasanya dua fitur tersebut digunakan oleh smartphone kelas menengah.

Pada sektor fotografinya, Smartphone Advan i6A ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Biru, Silver, dan juga Emas.

Apakah anda tertarik memiliki smartphone ini? harga Advan i6A dibanderol Rp 1.449.000 per unit-nya. Penjualan ini sepaket dengan IM3 Ooredoo Unlimited, dan konsumen cukup mengisi pulsa seharga Rp 25 ribu/bulan maka bisa menikmati layanan streaming Youtube 24 Jam selama setahun dan bonus data 12 GB Setahun (1 GB/ Bulan).

baca juga: Dapat Potongan Harga Rp 1 Juta, Flash Sale Advan G3 Digelar Pekan Ini!