Dapat Potongan Harga Gila, 2 Smartphone Baru Huawei Diskon Hingga 50%

0
229
Copyright©IDN Times

2 Smartphone Baru Huawei Dapat Potongan Harga di Lazada

Eratekno.com – Lagi-lagi, dampak dari semakin banyaknya smartphone baru di pasaran Indonesia, membuat sejumlah perusahaan besar di Indonesia pun memangkas lagi harga perangkat mereka di pasaran.

Nah salah satu yang memberikan potongan harga ini adalah vendor asal Tiongkok yakni Huawei. Dimana saat ini mereka diketahui sedang sibuk dengan Pemasaran Nova 3i, harus dengan terpaksa melakukan pemangkasan harga smartphone lain miliknya agar tetap laku dipasaran.

Baca juga: Cara Gunakan Google Translate Langsung di Whatsapp Android!

Tentu hal ini perlu dilakukan agar nantinya smartphone miliknya segera habis terjual. Dan ini menjadi kabar baik pula bagi para penggemar perangkat Huawei dimana mereka bisa mendapatkan perangkat berkualitas dengan harga murah nantinya.

Copyright©Lazada

Seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa, kini ada 2 smartphone Huawei yang telah terkoreksi harga jualnya di pasaran. Kedua ponsel android ini adalah Huawei Nova 2i dan juga Huawei Y5 Prime yang tergolong produk baru di Indonesia.

Baca juga: Lagi BM? Aplikasi Android Ini Bisa Hasilkan Uang Buat Kamu Lho!

Untuk harga Huawei Nova 2i di toko resminya pada Lazada, smartphone tersebut kini dijual dengan banderol Rp 2.297.000 saja. Tentu potongan harga ini sangat menarik, dimana anda mendapat potongan harga hingga Rp 1.5 juta dari pekan sebelumnya, dimana harga perangkat ini mencapai Rp 3.999.000.

Sementara untuk harga Huawei Y5 Prime, kini anda bisa mendapatkannya cukup membayar senilai Rp 989.000 saja. Untuk penurunan harga dari smartphone android Huawei ini hampir mencapai Rp 1 jutaan dibandingkan pekan sebelumnya. Waw menarik bukan?

Dengan begini, maka anda pun bisa lebih hemat lagi untuk membeli smartphone jagoan milik Huawei ini. Nah apakah anda tertarik untuk membelinya? Langsung saja copy tautan berikut ini https://bit.ly/2DTnwvO.

Baca juga: Cantiknya Wujud Lenovo Z5s Dengan Kamera Dalam Layar!